Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Drawing dan Jadwal Indonesia Open 2024: Tuan Rumah Punya 18 Wakil

Berikut hasil drawing dan jadwal Indonesia Open 2024 yang akan diikuti 18 wakil Tanah Air.
Jadwal Indonesia Open 2024, ada tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo. / PBSI
Jadwal Indonesia Open 2024, ada tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo. / PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal Indonesia Open 2024 akan diikuti oleh 18 wakil Tanah Air yang tersebar dalam 5 nomor berbeda.

Turnamen BWF Super 1000 Indonesia Open 2024 akan bergulir di Istora Senayan, Jakarta, mulai Selasa (4/6/2024) hingga Minggu (9/6/2024).

Indonesia Open 2024 merupakan lanjutan tur Asia dalam kalender BWF musim ini, setelah Thailand Open, Malaysia Masters, dan Singapore Open 2024.

Sebagai tuan rumah, Indonesia mengirimkan 18 wakil dalam turnamen yang berhadiah US$1.300.000 itu.

Dari sektor tunggal putra, ketiga wakil Indonesia akan menghadapi lawan tangguh. Anthony Sinisuka Ginting melawan Kenta Nishimoto (Jepang), Jonatan Christie jumpa Magnus Johannesen (Denmark), dan Chico Aura Dwi Wardoyo menantang Kidambi Srikanth (India).

Berpindah ke tunggal putri, Indonesia punya 3 wakil di nomor ini. Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi Michelle Li asal Kanada.

Sementara Ester Nurumi Tri Wardoyo jumpa Nozomi Okuhara dari Jepang dan Putri Kusuma Wardani berduel kontra Wang Zhi Yi (China).

Tunggal putra yang menjadi salah satu nomor andalan Indonesia diikuti oleh 5 wakil. Sayangnya, langsung ada perang saudara di babak pertama.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menjadi runner-up Singapore Open 2024.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berjumpa dengan wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi. Sedangkan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani akan melawan andalan Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin.

The Daddies alias Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan meladeni perlawanan pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren.

Dari sektor ganda putri, ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, dan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum yang akan bertanding.

Apriyani/Rahayu melawan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand), Ana/Tiwi kontra Liu Sheng Shu/Tan Ning (China), dan Jesita/Febi menghadapi Maiken Fruergaard/Sara Thygesen (Denmark).

Terakhir dari sektor ganda campuran, ada pemain-pemain langganan Indonesia yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Rehan/Lisa bersua Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, ganda campuran nomor 1 dunia asal China. Dejan/Gloria menghadapi Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin (Chinese Taipei).

Adnan/Nita ditunggu wakil Jerman Jan Colin Voelker/Isabel Lohau. Rinov/Pitha akan diadang oleh Yang Po Hsuan/Hu Ling Fang dari Chinese Taipei.

Berikut hasil drawing dan jadwal Indonesia Open 2024:

Halaman
  1. 1
  2. 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper