Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persib Dapat Tambahan Amunisi untuk Big Match Lawan Persebaya

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak semringah lantaran mendapatkan amunisi baru jelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya.
Persib mendapat angin segar setelah beberapa pemainnya pulih jelang duel lawan Persebaya Surabaya / Persib.co.id
Persib mendapat angin segar setelah beberapa pemainnya pulih jelang duel lawan Persebaya Surabaya / Persib.co.id

Bisnis.com, BANDUNG - Persib Bandung mendapat kabar gembira dengan kembalinya pemain pilar yang sempat mengalami cedera jelang duel lawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2023-2024.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak semringah lantaran mendapatkan tambahan amunisi jelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2024).

Pada pertandingan kontra Persebaya, sejumlah pemain Maung Bandung yang sempat absen akibat cedera sudah dinyatakan pulih, semisal Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha.

"Stefano sudah mulai berlatih hari ini. Itu menjadi kabar yang bagus. Beckham juga sudah mulai berlatih. Dia beberapa laga tidak bermain sehingga sentuhannya belum sepenuhnya kembali," kata Bojan.

Selain itu, Kakang Rudianto pun akan segera bergabung setelah dipulangkan dari Timnas U-23 Indonesia. 

Bojan memastikan secara fisik pemain lain pun dalam keadaan prima. Hanya saja, penyerang sayap Edo Febriansah masih harus menjalani perawatan lantaran menderita cedera pada pekan lalu. 

"Secara fisik hampir semuanya oke. Kami harus melupakan pertandingan sebelumnya dan harus fokus menatap laga di depan," ucapnya.

Sementara itu, gelandang Persib Stefano Beltrame berharap kondisinya terus membaik dan bisa tampil lawan Persebaya Surabaya dalam laga selanjutnya.

Sebelumnya, pemain asal Italia tersebut mengalami cedera di bagian pergelangan kaki saat menjalani gim internal, pekan lalu. Karena itu, ia sempat absen pada pertandingan kontra Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin (15/4/2024).

Pada sesi latihan terakhir, Beltrame sudah terlihat bergabung dengan tim namun hanya menjalani setengah program yang diberikan. Ia kemudian melanjutkan latihan mandiri di tepi lapangan.

"Saya merasa lebih baik, jauh lebih baik dan di latihan ini berjalan bagus. Memang hanya sebentar, tapi tidak masalah," kata Stefano.

Stefano cukup percaya diri bisa tampil lawan Persebaya, akhir pekan ini. Tapi, katanya, semua tergantung dari tim pelatih dan dokter.

"Saya akan siap dan saya mungkin akan bermain. Saya akan bicara dengan pelatih dan kami akan memutuskan. Tapi untuk cederanya sudah jauh lebih baik," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper