Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Bournemouth Vs Manchester United, Susunan Pemain, Komentar Pelatih

Berikut adalah prediksi skor Bournemouth Vs Manchester United di Liga Inggris.
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag/Reuters
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United akan bertandang ke Vitality Stadium kandang dari Bournemouth pada pekan ke-33 Liga Inggris, Sabtu (13/4/2024) malam.

Setan Merah sedang dalam tren yang kurang stabil setelah dalam tiga laga terakhir hanya mampu membawa dua poin.

Kemenangan tentu akan menjadi tujuan utama dari pasukan Setan Merah untuk tetap menjaga asa untuk mengakhiri musim di zona kompetisi Eropa.

Namun, langkah Setan Merah untuk menang akan sedikit sulit, karena Bournemouth memiliki tren positif setiap bermain di kandang mereka sendiri.

Saat ini Mancester United berada diposisi keenam dengan poin 49, berselisih 11 poin dari Aston Villa yang berada diatasnya dengan poin 60.

Poin penuh dari Vitality Stadium bakal menjadi poin beharga bagi Setan Merah agar dapat mengejar ketertinggalan poin atas Aston Villa dan mengamankan tiket kompetisi Eropa musim depan.

Di sisi lain, tuan rumah juga mengincar kemenangan agar dapat finis diposisi 10 besar Liga Inggris.

Saat ini, The Cherries berhasil mengumpulkan 41 poin dari 31 pertandingan. Tiga poin tambahan dari kemenangan atas Manchester United nanti bakal membuat Bournemouth menggeser Brighton dari posisi 10 besar klasemen sementara.

Adapun laga malam nanti juga menjadi ajang balas dendam bagi Manchester United yang pada pertemuan pertama bulan Desember lalu harus mengakui keunggulan Bournemouth di Ole Trafford dengan skor 3-0.

Komentar Pelatih Bournemouth Vs Manchester United

Pelatih Bournemouth, Andoni Iraola mengatakan bahwa pertandingan kontra Manchester United akan selalu menyulitkan.

Meski pada pertemuan pertama mereka mencukur Setan Merah 3-0, namun pada pertandingan ini skor kembali dimulai dari awal atau mulai dari 0-0.

Iraola pun meminta dukungan dari para suporter dan komitmen dari anak asuhnya untuk bermain lepas dan fokus pada pertandingan malam nanti.

“Kami harus fokus selama 100 menit dan tidak memberikan gol-gol murahan, jangan memberikan peluang-peluang murahan, namun tidak mudah melawan tim-tim seperti ini,” kata Iraola melansir dari laman resmi klub, Sabtu (13/4/2024).

Di sisi lain, pelatih Manchester United Erik Ten Hag menyampaikan bahwa timnya bakal membalaskan dendam pertemuan pertama atas Bournemouth pada bulan Desember lalu.

Kali ini, kata Ten Hag timnya sudah tau akan bermain seperti apa dan mereka siap untuk mengamas poin penuh di Vitality Stadium.

“Kita perlu memenangkan pertempuran dan mencoba untuk mengalahkan mereka, untuk berlari lebih cepat dari mereka dan, dalam bertahan, kami juga harus menyamakan kecepatan,” ujar Ten Hag.

Prediksi Susunan Pemain Bournemouth Vs Manchester United

Bournemouth : Neto; Adam Smith, Illya Zabarnyi, Marcos Senesi, Lloyd Kelly; Lewis Cook, Ryan Christie; Dango Ouattara, Antoine Semenyo, Justin Kluivert; Dominic Solanke. 

Pelatih: Andoni Iraola.

Manchester United : André Onana; Diogo Dalot, Willy Kambwala, Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka; Casemiro, Kobbie Mainoo; Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho, Antony; Rasmus Højlund. 

Pelatih: Erik ten Hag.

Prediksi Skor Bournemouth Vs Manchester United

Pertandingan diprediksi bakal berjalan dengan sengit, karena keduanya sama-sama mengincar kemenangan. Namun, untuk hasil akhir Bournemouth akan keluar sebagai pemenangan dengan skor tipis atau hasil imbang akan menjadi hasil akhir pertandingan malam nanti.

Bournemouth Vs Manchester United : 1 - 1

Bournemouth Vs Manchester United : 2 - 1

Bournemouth Vs Manchester United : 2 - 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper