Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Aston Villa vs Tottenham 10 Maret: Lawan Spurs Jadi Tantangan Besar Villa

Pelatih Aston Villa memandang laga kontra Tottenham Hotspur pada pekan ke-28 Liga Inggris di Stadion Villa Park, Minggu (10/3/2024), sebagai tantangan besar.
Unai Emery/Reuters-Peter Cziborra
Unai Emery/Reuters-Peter Cziborra

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Aston Villa Unai Emery memandang laga kontra Tottenham Hotspur pada pekan ke-28 Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Minggu (10/3/2024), sebagai tantangan besar.

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, Emery mengatakan pelatih Ange Postecoglou telah melakukan pekerjaan baik di Tottenham sejak kedatangannya awal musim ini.

Pelatih asal Spanyol itu memastikan jika Ollie Watkins serta kolega dalam kondisi baik dan tak sabar untuk menghadapi pertandingan nanti.

"Dampaknya luar biasa. Sebagai seorang pelatih, Anda mencoba menganalisis dan memahami secara taktis bagaimana mereka berhasil dalam idenya dan bagaimana mereka meningkat sepanjang musim," ungkap Emery.

"Mereka telah mengubah beberapa masalah taktis: sering bermain bertahan satu lawan satu, menjaga lini depan tetap tinggi, dan cara mereka mengambil posisi di lapangan," sambungnya.

Mantan pelatih Arsenal tersebut itu menambahkan, jika kini Aston Villa telah terbiasa menghadapi tim-tim yang biasanya menempati papan atas klasemen sementara Liga Inggris.

Menurutnya kini Tottenham telah menjalani musim yang cukup baik dan dipastikan The Lilywhites akan memberikan kesulitan bagi The Villas karena kedua tim membidik tiga poin.

"Bagi saya, sangat penting untuk mencoba menunjukkan level kami. Kami pernah bermain sebelumnya dalam dua bulan terakhir di kandang melawan tim-tim papan atas seperti Newcastle United dan Manchester United," terang Emery.

"Kami kalah namun kami bekerja setelah pertandingan tersebut, menganalisis secara mendalam untuk memahami mengapa dan bagaimana kami dapat bereaksi," sambung dia.

"Minggu adalah tantangan baru melawan Tottenham. Sebagai seorang pelatih, ini adalah waktu yang luar biasa untuk bersiap, bersama para pemain, mengadakan pertemuan, dan kemudian bersama pendukung kami di Villa Park," katanya.

Saat ini Aston Villa kini menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan 55 poin dari 27 pertandingan, berjarak lima poin dari Tottenham Hotspur di posisi lima.

Prediksi Skor Aston Villa vs Tottenham 10 Maret:

Skor Aston Villa vs Tottenham 1-1

Skor Aston Villa vs Tottenham 2-2

Skor Aston Villa vs Tottenham 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper