Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Sheffield United Vs Arsenal, Ini yang Bikin Mikel Arteta Emoh Sesumbar

Arsenal bakal menantang Sheffield United dalam pekan ke-27 Liga Inggris 2023-2024 di Stadion Bramall Lane, Selasa (5/3/2024) dini hari.
Manajer Arsenal, Mikel Arteta/
Manajer Arsenal, Mikel Arteta/

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal bakal menantang Sheffield United dalam pekan ke-27 Liga Inggris 2023-2024 di Stadion Bramall Lane, Selasa (5/3/2024) dini hari.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta tidak meremehkan kekuatan dari Sheffield pada pertandingan dini hari nanti, meski saat ini mereka berada di zona degradasi.

Hal tersebut bukan tanpa sebab, Arteta menganggap bahwa faktor dari pelatih Sheffield yaitu Chris Wilder yang berhasil membuat Aston Villa dan Manchester Citu kewalahan saat bermain dikandang mereka.

“Saya mengenal Chris dengan sangat baik dan saya mengagumi timnya, banyak hal yang dia lakukan bersama mereka. Ini akan menjadi sepak bola Senin malam dan ini akan menjadi malam yang berat,” kata Arteta melansir dari laman resmi, Senin (4/3/2024).

Arteta pun menyenggol situasi yang saat ini berada di Sheffield yang berada di zona degradasi, bahkan mereka berada diurutan paling buncit klasemen Liga Inggris.

Dengan situasi seperti itu, Arteta menganggap bahwa hal ini akan membuat Sheffield bakal menjadi lawan yang berat dini hari nanti.

“Saya membayangkan ketika Anda berada di sana, Anda ingin keluar dari sana secepat mungkin. Kami juga memiliki banyak hal untuk dimainkan dan ini adalah pertandingan besar bagi kami,” ujarnya.

Lebih lanjut, terkait skuadnya, Arteta mengatakan hal baik untuk Thomas Partey, Takehiro Tomiyasu, dan Oleksandr Zinchenko. Eks assiten pelatih Pep Guardiola di Manchester City Ini mengatakan bahwa ketiga dimungkinkan akan masuk dalam daftar pemain yang akan ia bawa.

Namun, dirinya masih harus menunggu kabar terbaru ketiga pemain tersebut dari tim medis terkait kesiapan untuk pertandingan kontra Sheffield.

“Itu mungkin saja terjadi tetapi kami harus menunggu dan melihat, terutama dengan dua sesi terakhir yang kami adakan pada hari Sabtu dan Minggu. Jika demikian, mereka mungkin tersedia pada hari Senin,” tutur Arteta.

Prediksi Susunan Pemain Sheffield United vs Arsenal

Sheffield United (3-5-2): Wes Foderingham; Anel Ahmedhodzic, Auston Trusty, Jack Robinson; George Baldock, Gustavo Hamer, Vinicius Souza, James McAtee, Yasser Larouci; Rhian Brewster, Ben Brereton Diaz.

Pelatih: Chris Wilder

Arsenal (4-3-3): David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Jakub Kiwior; Martin Odegaard, Declan Rice, Jorginho; Bukayo Saka, Kai Havertz, Gabriel Martinelli.

Pelatih: Mikel Arteta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper