Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Indonesia Masters 2024 Hari Ini: FajRi dan Apriyani-Fadia Main

Berikut jadwal Indonesia Masters 2024 hari ini, ada Derby Merah Putih, Fajar/Rian, dan Apriyani/Fadia.
Jadwal Indonesia Masters 2024, ada Apriyani/Fadia / ANTARA/HO-PP PBSI
Jadwal Indonesia Masters 2024, ada Apriyani/Fadia / ANTARA/HO-PP PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal Indonesia Masters 2024 hari ini diikuti cukup banyak wakil tuan rumah, di antaranya ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Turnamen BWF Super 500, Indonesia Masters 2024, mulai bergulir di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/1/2024).

Pada hari pertama, Indonesia Masters 2024 akan memainkan babak kualifikasi terlebih dahulu, sebelum masuk ke babak 32 besar.

Shesar Hiren Rhustavito, Ester Nurumi Tri Wardoyo, dan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata akan tampil dalam babak kualifikasi.

Jafar/Aisyah yang main pertama telah membekuk wakil Chinese Taipei, Chiu Hsiang Chieh/Lin Xiao Min dengan skor 21-15 dan 21-17.

Selanjutnya, Ester akan menghadapi Pitchamon Opatniputh di sektor tunggal putri dan Vito bakal melawan Kiran George dari India di tunggal putra.

Setelah merampungkan babak kualifikasi, Indonesia Masters 2024 juga akan memainkan pertandingan 32 besar hari ini.

Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bertemu dengan ganda Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel. Fajar Alfian/M Rian Ardianto selaku unggulan ketiga berhadapan dengan Lee Jhe-huei/Yang Po-Hsuan asal Chinese Taipei.

Pasangan lainnya, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani bersua Kim Won-ho Na Sung-seung,

Beralih ke ganda putri, Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose menantang Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun (Chinese Taipei). Sedangkan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva menantang Debora Jille/Cheryl Seinen (Belanda).

Dari lapangan 2, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto menjalani debut di turnamen BWF tahun ini dengan melawan Linda Efler/Isabel Lohau asal Jerman.

Juara All England 2022, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, langsung berjumpa dengan wakil China, Chen Bo Yang/Liu Yi.

Terakhir di lapangan 3, ada derby Merah Putih di sektor tunggal putri. Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan melawan juniornya Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum.

Pertandingan kualifikasi Indonesia Masters 2024 digelar pukul 08.00 WIB, dilanjutkan dengan babak 32 besar pukul 16.00 WIB.

Berikut jadwal Indonesia Masters 2024 hari ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper