Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil 16 Besar Malaysia Open 2024: Baru Jorji yang Lolos ke Perempat Final

Tim bulu tangkis Indonesia belum bisa berbuat banyak di  babak 16 Besar Malaysia Open 2024 yang digelar di Axiata Arena, Kamis (11/1/2024).
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.  Hasil 16 Besar Malaysia Open 2024: Baru Jorji yang Lolos ke Perempat Final/PBSI
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. Hasil 16 Besar Malaysia Open 2024: Baru Jorji yang Lolos ke Perempat Final/PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Tim bulu tangkis Indonesia belum bisa berbuat banyak di  babak 16 Besar Malaysia Open 2024 yang digelar di Axiata Arena, Kamis (11/1/2024). Tim bulu tangkis Indoneasia baru meloloskan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung ke perempat final.

Berhadapan dengan Goh Ji Wei, tunggal putri Indonesia itu bermain dua set di pertandingan ini untuk bisa lolos ke perempat final Malaysia Open 2024. Gregoria yang biasa disapa dengan Jorji menang 21-15 dan 24-22 dalam waktu 39 menit.

Di babak perempat final Malaysia Open 2024, Jorji akan berhadapan dengan Chen Yu Fei asal China.

Sementara itu di nomor ganda campuran, dua wakil Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus mengakui keunggulan pemain nomor satu dunia, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dengan skor 18-21 dan 17-21.

Nasib serupa juga dialami oleh Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang ditekuk peraih gelar juara dunia, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung dari Korea Selatan.

Dejan/Gloria kalah dengan skor 12-21 dan 16-21. Kekalahan Rehan/Lisa dan Dejan/Gloria membuat wakil Indonesia di nomor ganda campuran habis.

Tunggal putra juga tidak menyisakan lagi wakilnya di Malaysia Open 2024 setelah Anthony Sinisuka Ginting kandas dari pemain China, Lu Guang Zu.

Ginting yang diunggulkan di peringkat keempat kalah lewat pertarungan sengit dengan skor 21-23, dan 23-25 dalam waktu 1 jam 7 menit.

Indonesia masih mempunyai dua wakil lagi di babak 16 besar di nomor ganda putra yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper