Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kemenangan Liverpool Atas Newcastle Harus Dibayar Mahal, The Reds Kehilangan Szoboszlai

Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengonfirmasi bahwa Dominik Szoboszlai mengalami cedera hamstring saat Liverpool menang 4-2 atas Newcastle United.
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp/Reuters
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengonfirmasi bahwa Dominik Szoboszlai mengalami cedera hamstring saat Liverpool menang 4-2 atas Newcastle United dalam pertandingan Liga Premier Inggris Selasa (2/1/2024) dini hari WIB.

Dua gol Mohamed Salah, sepasang gol Curtis Jones dan Cody Gakpo membuat Liverpool untuk sementara memuncaki klasemen Liga Premier Inggris. Namun, The Reds harus kehilangan Szoboszlai pada laga itu setelah ia ditarik keluar pada menit ke-64 karena cedera dan harus digantikan oleh Ryan Gravenberch.

"Ya, Szoboszlai ditarik keluar karena cedera. Kami ingin langsung menggantikannya, tetapi sayangnya kita terlambat beberapa menit karena ia sebelumnya sudah merasakan ada masalah (di hamstringnya)," kata pelatih asal Jerman itu setelah pertandingan yang dikutip dari Liverpoolecho.

Klopp juga belum mengetahui berapa lama gelandang asal Hongaria tersebut akan absen dan harus menunggu pemeriksaan medis lebih lanjut.

"Kami masih belum tahu seberapa parah cederanya. Sekarang kami hanya bisa menunggu," ujarnya.

Liverpool sendiri akan kembali bermain melawan Arsenal di laga tandang FA Cup pada Minggu (07/1) sebelum menjamu Fulham dalam pertandingan semi final leg pertama Piala Liga Inggris pada Kamis (11/1).

Szoboszlai kini bergabung dengan Thiago Alcantara, Stefan Bajcetic, Andy Robertson, Joel Matip, dan Kostas Tsimikas dalam daftar pemain Liverpool yang cedera.

Klopp juga dipastikan akan kehilangan Mohamed Salah dan Wataru Endo yang akan memperkuat negaranya masing-masing di Piala Africa dan Piala Asia. Salah membela timnas Mesir sedangkan Wataru Endo bermain untuk timnas Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper