Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Perempat Final French Open 2023: Fajar-Rian vs Kim/Anders

Jadwal perempat final French Open 2023, Fajar/Rian akan melawan ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, Jumat.
Jadwal perempat final French Open 2023, Fajar/Rian akan melawan ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, Jumat/Bisnis-Lukman
Jadwal perempat final French Open 2023, Fajar/Rian akan melawan ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, Jumat/Bisnis-Lukman

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal perempat final French Open 2023, Fajar/Rian akan melawan ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, Jumat (27/10/2023) di Glaz Arena.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menjadi unggulan satu, maju ke perempat final usai menang di babak 16 besar, Kamis (26/10).

Fajar/Rian hanya butuh 25 menit untuk menyingkirkan pasangan Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard dari Denmark, dengan skor  21-12, 21-12.

"Hari ini kami ingin langsung in, ingin langsung menekan dan Alhamdulillah permainan kami cukup baik," kata Fajar melalui keterangan resmi PP PBSI di Jakarta.

Sejak awal pertandingan, Fajar/Rian juga kompak untuk mengusung strategi agresif. Keputusan tersebut berbuah manis karena duo Denmark benar-benar di bawah tekanan dan tak bisa mengembangkan pola permainan.

Pada gim pertama, Fajar/Rian sempat tertinggal satu poin pada servis pertama akibat belum siap menerima pengembalian lawan. Namun setelahnya, duo Indonesia tancap gas dan bertubi-tubi menghujani Daniel/Mads dengan pukulan yang menyulitkan.

Selisih skor kedua pasangan pun semakin menjauh hingga akhirnya dipastikan kemenangan pembuka diraih Fajar/Rian.

Begitu pula pada gim kedua, Fajar/Rian yang sudah nyaman dengan pola menyerang, kembali menerapkan strategi serupa untuk mematikan lawan. Fajar/Rian pun kembali menciptakan selisih skor yang terpaut jauh dan tak bisa dikejar hingga match point.

"Dari sisi serangan, saya juga merasa lebih oke dari pertandingan pertama," imbuh Fajar.

Jadwal perempat final French Open 2023, Fajar/Rian akan melawan ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen yang menumbangkan Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren asal Thailand, 22-24, 21-18, 21-19.

"Setelah ini kami akan recovery dulu sembari menyiapkan laga besok. Pastinya tidak akan mudah jadi semoga kami bisa menampilkan yang terbaik seperti hari ini," ujar Rian.

Ganda putra Indonesia berpeluang menambah wakilnya untuk mencapai perempat final French Open 2023 karena masih ada tiga pasangan yang belum memainkan babak 16 besar.

Ketiga ganda putra Indonesia tersebut ialah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang akan menghadapi Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty asal India.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melawan ganda putra China He Ji Ting/Ren Xiang Yu, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper