Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Susunan pemain AS Roma vs Praha Hari ini (27/10): Lukaku Starter

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho diperkirakan tidak akan banyak merotasi skuadnya dalam pertandingan Liga Europa melawan Slavia Praha.
Striker AS Roma, Romelu Lukaku/Reuters
Striker AS Roma, Romelu Lukaku/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho diperkirakan tidak akan banyak merotasi skuadnya dalam pertandingan Liga Europa melawan Slavia Praha, Jumat (27/10/2023) dini hari di Stadion Olimpico Roma.

Mourinho yang pernah menjuarai Liga Europa bersama Manchester United diprediksi akan memasang Romelu Lukaku di lini serang AS Roma.

Diego Llorente akan kembali ke starting XI, bergabung dengan Gianluca Mancini dan Evan N’Dicka dalam formasi tiga bek.

Sementara itu, bek tengah Chris Smalling meski sudah berlatih bersama tim namun masih belum fit dan akan duduk di bangku cadangan.

Bryan Cristante akan kembali bermain di lini tengah bersama Leandro Paredes dan satu pemain lagi akan menjadi rebutan antara Houssem Aouar atau Edoardo Bove. Aouar yang pernah bermain untuk Olympique Lyon dan berasal dari Aljazair akan menjadi starter.

Leonardo Spinazzola diperkirakan akan beristirahat, memberi ruang bagi Nicola Zalewski di sayap kiri, dan Rick Karsdorp di kanan.

Karsdorp yang bermain di sayap kanan bakal menjadi starter karena Rasmus Kristensen tidak masuk dalam skuad AS Roma di Liga Europa. Karsdorp akan menjadi starter sementara Zaki Celik duduk di bangku cadangan.

Lukaku akan menjadi starter di lini depan berduet dengan Andrea Belotti, sementara itu Stephan El Shaarawy duduk di bangku cadangan.

Mourinho tidak akan bisa memainkan Lorenzo Pellegrini dan Paulo Dybala karena cedera. Mourinho menjalani larangan bermain ketiga dari empat pertandingan, sementara Serdar Azmoun juga tidak masuk dalam daftar Roma di UEFA.

Roma dan Slavia telah memenangkan dua pertandingan pembuka Liga Europa musim ini, masing-masing mengumpulkan enam poin.

Susunan pemain AS Roma vs Slavia Praha:

Roma (3-5-2): Svilar; Mancini, Llorente, Ndicka; Karsdorp, Cristante, Paredes, Aouar, Zalewski; Belotti, Lukaku.

Slavia Paha (3-4-2-1): Mandous; Masopust, Holes, Ogbu; Doudera, Zafeiris, Dorley, Provod; Schranz, Jurecka; Tijani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper