Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Susunan Pemain Sturm Graz vs Atalanta, Fiorentina vs Cukaricki Hari ini

Atalata diprediksi akan mengistirahatkan pemainnya, Charles De Ketelaere dalam pertandingan tandang melawan Sturm Graz di Liga Europa.
Gian Piero Gasperini/Reuters-Jennifer Lorenzini
Gian Piero Gasperini/Reuters-Jennifer Lorenzini

Bisnis.com, JAKARTA - Atalata diprediksi akan mengistirahatkan pemainnya, Charles De Ketelaere dalam pertandingan tandang melawan Sturm Graz di Liga Europa, Kamis (26/10/2023) malam, pukul 23.45 WIB.

Atalanta juga tidak akan memainkan José Luis Palomino dan El Bilal Toure di pertandingan yang akan digelar di Merkur Arena.

Kabar baiknya bagi Atalanta, Gian Piero Gasperini bisa memainkan Teun Koopmeiners setelah absen dalam pertandingan Serie A terakhir karena cedera. Koopmeiners atau Mario Pasalic akan menjadi starter di belakang Gianluca Scamacca dan Ademola Lookman.

Sementara itu, Fiorentina yang menjamu tim Serbia Cukaricki di Stadio Franchi, Jumat (27/10/2023), pelatih La Viola, Vincenzo Italiano diperkirakan akan melakukan rotasi.

Oliver Christensen kemungkinan akan menggantikan Pietro Terracciano di bawah mistar gawang. Nikola Milenkovic dan Nico Gonzalez diperkirakan akan bermain dari bangku cadangan, sementara Lucas Beltran akan menjadi starter di lini serang.

Cristiano Biraghi dan Giacomo Bonaventura yang sedang cedera tidak bisa diturunkan. Antonin Barak akan menggantikan Bonaventura--mantan pemain Milan--sebagai gelandang serang dengan Maxime Lopez dan Rolando Mandragora di lini tengah.

Liga Europa:

Prediksi susunan pemain Sturm Graz vs. Atalanta

Sturm Graz (4-3-1-2): Scherben; Gazibegovic, Affengruber, Wüthrich, Schnegg; Hierländer, Lavalée, Prass; Kiteishvili; Jatta, Sarkaria.

Atalanta (3-4-1-2): Musso; Scalvini, Djimsiti, Kolasinac; Zappacosta, De Roon, Ederson, Ruggeri; Koopmeiners; Scamacca, Lookman.

Conference League:

Prediksi susunan pemain Fiorentina vs. Cukaricki

Fiorentina (4-2-3-1): Christensen; Kayode, Martinez Quarta, Ranieri, Parisi; Mandragora, Maxime Lopez; Kouame, Barak, Ikonè; Beltran.

Cukaricki (4-2-3-1): Belic; Rogan, Vranjes, Subotic, Tosic; Stankovic, Docic, Sissoko; Ivanovic, Miladinovic, Adzic; Adetunji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper