Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Champions: Harry Maguire Bungkus Kemenangan Pertama Man United

Berikut hasil Liga Champions 2023-2024 matchday ketiga, Manchester United petik kemenangan pertama.
Hasil Liga Champions matchday ketiga/Reuters
Hasil Liga Champions matchday ketiga/Reuters

Bisnis.com, SOLO - Hasil Liga Champions 2023-2024 mulai digelar pada Selasa (24/10/2023) malam hingga Rabu (25/10/2023) dini hari.

Sebanyak 8 pertandingan telah dilaksanakan pada hari pertama matchday ketiga Liga Champions 2023-2024 hingga Rabu dini hari.

Tim-tim unggulan mampu meraih kemenangan pada matchday ketiga Liga Champions 2023-2024.

Misalnya Bayern Munchen yang membekuk Galatasaray dengan skor 3-1. Die Rotten menang lewat gol Kingsley Coman (8'), Harry Kane (73'), dan Jamal Musiala (79').

Adapun Galatasaray membalas sebiji gol lewat penalti Mauro Icardi pada menit ke-30. Hasil ini sekaligus mengakhiri rentetan 17 kemenangan Galatasaray di berbagai ajang.

Pada laga lainnya, Inter Milan menjinakkan tamunya, RB Salzburg dengan skor 2-1. Dua gol Alexis Sanchez (19') dan Hakan Calhanoglu (64'-pen) hanya dibalas oleh gol Oscar Gloukh (57').

Dengan hasil ini Inter Milan menempel Real Sociedad dengan poin sama, yakni 7 dari 3 laga. Inter di urutan kedua karena kalah selisih gol.

Kemenangan juga diraih 2 wakil Inggris pada matchday ini. Arsenal yang bertandang ke markas Sevilla sukses menang dengan skor 2-1.

Duo Brasil Gabriel Martinelli (45+3') dan Gabriel Jesus (53') membawa The Gunners memimpin, sebelum Nemanja Gudelj (58') memperkecil skor untuk Sevilla.

Manchester United harus berterima kasih kepada Harry Maguire. Sebab, gol tunggal pemain asal Inggris itu memastikan kemenangan Setan Merah atas FC Copenhagen.

Ini adalah kemenangan pertama Manchester United di Liga Champions 2023-2024. Untuk sementara, tim arahan Erik ten Hag itu naik ke posisi 3 dengan 3 poin hasil dari 1 kali menang dan 2 kali kalah. Mereka tertinggal 1 poin di belakang Galatasaray dan 6 poin di belakang Munchen.

Real Madrid dan Real Sociedad juga meraih kemenangan. Los Blancos menang 2-1 atas wakil Portugal Braga. Sedangkan Sociedad menjegal Benfica 1-0 di kandang lawan.

Jude Bellingham mencetak gol ke gawang Braga, sekaligus menjadikannya masuk dalam jajaran rekor pencetak gol dalam 3 matchday Liga Champions beruntun bagi Real Madrid.

Gol semata wayang Real Sociedad ke gawang Benfica dilesatkan Brais Mendez pada menit ke-63.

Berikut hasil Liga Champions matchday 3:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper