Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Champions Matchday 3: Ada PSG vs Milan, Sevilla vs Arsenal

Berikut jadwal Liga Champions 2023-2024 matchday 3, ada big match PSG vs AC Milan dan Sevilla vs Arsenal.
Jadwal Liga Champions 2023-2024 matchday ketiga, ada PSG vs AC Milan/Champions League.
Jadwal Liga Champions 2023-2024 matchday ketiga, ada PSG vs AC Milan/Champions League.

Bisnis.com, SOLO - Jadwal Liga Champions 2023-2024 matchday ketiga akan bergulir pada tengah pekan ini. Ada big match Paris Saint-Germain (PSG) vs AC Milan.

Liga Champions 2023-2024 akan memasuki pekan ketiga pada Selasa (24/10/2023) malam WIB.

Total ada 16 pertandingan yang akan digelar hingga Kamis (26/10/2023) dini hari WIB.

Pada laga pembuka, ada 2 pertandingan yang akan digelar serentak yakni Galatasaray vs Bayern Munchen dan Inter Milan vs RB Salzburg.

Munchen meraih kemenangan beruntun dalam 2 pertandingan awal. Rekor apik ini akan diuji saat melawan Galatasaray yang berada di urutan kedua berkat 1 kali menang dan 1 kali imbang.

Sementara itu, Inter Milan bisa naik ke puncak klasemen jika mampu menumbangkan RB Salzburg. Namun perlu diingat, Salzburg juga berbekal kemenangan atas Benfica dan menguntit di urutan ketiga.

Laga panas juga akan tersaji dalam pertandingan Sevilla vs Arsenal pada Rabu (25/10/2023) dini hari. The Gunners berbekal hasil imbang 2-2 kontra Chelsea jelang lawatan ke markas Sevilla.

Di sisi lain wakil Spanyol itu belum memetik kemenangan di Liga Champions musim ini. Sehingga, duel kandang kontra Arsenal menjadi tantangan mereka untuk mendulang 3 poin.

Big match lain juga akan dimainkan PSG vs AC Milan pada Kamis malam. Persaingan di grup neraka alias Grup F ini memang terbilang sengit. Justru Newcastle United yang menjadi pemuncak klasemen, disusul PSG dan AC Milan di tangga kedua dan ketiga. Dortmund menjadi juru kunci.

PSG menelan kekalahan mengejutkan dari Newcastle pada matchday kedua Liga Champions musim ini. Adapun Milan, baru mencatat 2 hasil imbang dalam 2 laga awal Grup F.

Juara bertahan Liga Champions, Manchester City, akan bertandang ke markas Young Boys pada kamis malam.

Rival sekota Man City, Manchester United, akan menjamu FC Copenhagen untuk mengangkat posisi mereka dari juru kunci Grup A.

Tim tersukses di Liga Champions, Real Madrid, melawat ke kandang Braga. El Real dalam misi mempertahankan catatan kemenangan beruntun mereka di kompetisi Eropa musim ini.

Kemudian Barcelona akan menjamu Shakhtar Donetsk. Sama seperti Real Madrid, Barcelona juga memetik 2 kemenangan beruntun dan memuncaki Grup H.

Berikut jadwal Liga Champions 2023-2024:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper