Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Empat Fakta Menarik Jelang Pertandingan Sevilla vs Real Madrid

Sevilla FC akan menjamu Real Madrid di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (21/10), dalam pekan ke-10 Liga Spanyol.
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA

Faktor

Jude Bellingham masih tak terhentikan

Meski baru berusia 20 tahun, Bellingham telah membuat heboh LALIGA EA SPORTS setelah kepindahannya pada musim panas lalu dari Borussia Dortmund. Pemain internasional Inggris itu telah tampil dalam posisi playmaking di belakang kedua striker El Real dan posisi ini membuatnya berkembang baik di Spanyol dan Eropa.

Bellingham telah mencetak delapan gol dalam delapan pertandingan LALIGA EA SPORTS. Torehannya ini menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak liga dan salah satu favorit untuk memenangkan penghargaan Pichichi jika ia terus tampil konsisten di sisa musim.

Sevilla selalu kesulitan menghadapi Real Madrid

Hanya mencatatkan satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, Sevilla FC sangat membutuhkan kemenangan di hadapan pendukungnya. Namun, hal itu tidak akan mudah karena Sevilla selalu kesulitan melawan Real Madrid dalam beberapa laga terakhir.

Sevilla selalu kalah dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka melawan Los Blancos. Kemenangan terakhir Sevilla melawan Real Madrid terjadi pada September 2018, ketika mengandaskan perlawanan Madrid dengan skor 3-0 di kandang.

Selama lima tahun terakhir, kedua tim telah saling berhadapan sebanyak sembilan kali dan Sevilla tidak pernah meraih kemenangan. Real Madrid superior dengan delapan kemenangan dan satu pertandingan berakhir imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper