Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Sevilla vs Real Madrid: Ancelotti Perkirakan Laga akan Sulit

Pelatih Real Madrid menilai pertandingan melawan Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol 2023/2024, Sabtu (21/10/2023), pukul 23.30 WIB akan berjalan sulit.
Carlo Ancelotti/Reuters-Alberto Lingria
Carlo Ancelotti/Reuters-Alberto Lingria

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menilai pertandingan tandang melawan Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol 2023/2024 di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu pukul 23.30 WIB akan berjalan sulit.

Madrid sebenarnya mempunyai modal bagus karena sebelum jeda internasional selalu mengukir kemenangan dari empat laga terakhir di semua kompetisi.

Kemenangan Madrid diraih saat mengalahkan Las Palmas 2-0 (Liga Spanyol), Girona dengan skor 3-0 (Liga Spanyol), SSC Napoli dengan skor 3-2 (Liga Champions), dan Osasuna dengan skor telak 4-0 (Liga Spanyol).

“Kami bermain bagus dan saya harap kami bisa kembali ke level yang sama,” ucap Ancelotti pada jumpa pers sebelum pertandingan, dilansir dari laman resmi klub, Sabtu.

Pelatih Madrid berusia 64 tahun itu menilai laga lawan Sevilla tidak akan mudah. Pasalnya, Los Nervionenses memiliki materi pemain-pemain berkualitas dan baru saja berganti pelatih dari Jose Luis Mendilibar ke Diego Alonso.

“Pertandingan Sevilla akan sangat menuntut. Mereka telah berganti pelatih, mereka memiliki banyak kualitas dalam skuad mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” ucap Ancelotti.

“Saya lebih khawatir bahwa kami mungkin melupakan apa yang kami lakukan sebelum jeda internasional (menang dari empat laga terakhir) ,” tambahnya.

Selain meraih kemenangan yang menjadi harga mati bagi Los Blancos untuk menjaga puncak klasemen, laga tersebut juga menjadi ajang reuni bagi Ancelotti sebagai pelatih dengan mantan anak asuhnya yang telah membela Madrid selama 16 tahun, Sergio Ramos.

“Tentu saja, semua pemain yang saya miliki sangat saya sukai dan saya terutama menyukainya. Jika dia tidak mencetak gol di final di Lisbon (saat Madrid meraih La Decima), saya mungkin tidak akan berada di sini. Atas semua yang telah dia lakukan, menurutku semua orang sangat menyukainya, terutama aku,” ucap Ancelotti.

Pada laga nanti, El Real kembali diperkuat bek andalannya David Alaba yang telah sembuh dari cedera. Namun, di laga nanti Madrid kehilangan Dani Ceballos karena cedera ringan.

“Semua orang tersedia, termasuk Alaba yang telah pulih dari cedera. Tapi kami memiliki sedikit masalah dengan Ceballos pada Kamis dan dia tidak akan bisa diturunkan. Ini adalah pekan yang penting dan kami pikir kami telah mempersiapkan diri dengan baik untuk itu,” tutup pelatih asal Italia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper