Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Porto Vs Barcelona, Xavi Hernandez Tegaskan Barca Sudah Siap Tempur

Barcelona akan bertandang ke Stadion Do Dragao kandang dari FC Porto dalam lanjutan matchday kedua Liga Champions, Kamis.
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez/Marca
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez/Marca

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona akan bertandang ke Stadion Do Dragao kandang dari FC Porto dalam lanjutan matchday kedua Liga Champions, Kamis (5/10/2023).

Melawan Porto, pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengatakan bahwa timnya sudah siap untuk melakoni laga tandang pertama mereka di Liga Champions musim ini.

“Ini adalah Liga Champions dan kami siap (melawan Porto),” kata Xavi melansir dari laman resmi, Rabu (4/10/2023).

Senada dengan sang pelatih, pemain anyar La Braugrana yaitu Joao Felix menyebut bawha dirinya dan rekan setimnya sudah siap untuk melakoni laga melawan Porto.

Eks pemain Benfica ini mengharapkan kemenangan agar dapat menjaga kesempatan lolos ke babak penyisihan Liga Champions musim ini.

“kami ingin mengambil Liga Champions selangkah demi selangkah. Tujuan kami adalah lolos dari grup dan ini mungkin merupakan pertandingan terberat di fase grup,” ujarnya.

Lebih lanjut, pemain yang sudah menyumbangkan tiga gol bagi tim asal Catalunya ini menyerahkan semua keputusan ke pelatih jika memang nantinya ia harus dirotasi pada laga malam nanti.

“Saya anggota skuad dan apapun keputusan bos akan baik-baik saja,” ucap Felix.

Melawan Porto, Blaugrana harus kehilangan tiga pilarnya yang mengalami cidera. Ketiga pemain Raphinha, Pedri, dan Frenkie de Jong juga tidak bisa diturunkan karena alasan cidera yang dideritanya.

Prediksi Susunan Pemain Porto Vs Barcelona

FC Porto (4-2-3-1): Diogo Costa; Joao Mario, Fabio Cardoso, David Carmo, Wendell; Alan Varela, Stephen Eustaquio; Andre Franco, Ivan Jaime, Galeno; Mehdi Taremi
Pelatih: Sergio Conceicao

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Joao Cancelo; Jules Kounde, Andreas Christensen, Alejandro Balde; Ilkay Gundogan, Oriol Romeu, Gavi; Lamine Yamal, Robert Lewandowski, Joao Felix
Pelatih: Xavi Hernandez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper