Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Erick Thohir Resmi Luncurkan Media Sosial Resmi Timnas Sepak Bola

PSSI secara resmi menghadirkan akun sosial media untuk Tim Nasional (Timnas) Sepak bola Indonesia bertepatan dengan Peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia.
Ketum PSSI, Erick Thohir/PSSI
Ketum PSSI, Erick Thohir/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) secara resmi menghadirkan akun sosial media untuk Tim Nasional (Timnas) Sepak bola Indonesia bertepatan dengan Peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia.

Akun resmi Timnas Indonesia ini dihadirkan dengan tujuan untuk mendekatkan Timnas Sepakbola PSSI dengan semua pecinta Sepakbola di Indonesia yang jumlahnya lebih dari 70% populasi di negara Republik Indonesia.

"Kami persembahkan akun Timnas Indonesia ini untuk semua pecinta Sepakbola di Indonesia," kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir seperti dikutip dalam laman resmi PSSI, Kamis (18/8/2023).

Akun resmi sosial media Timnas Sepakbola Indonesia ini akan berisi berbagai kegiatan dan pertandingan Timnas Indonesia, Timnas Putra dan Timnas Putri dari semua kelompok umur, Timnas Sepakbola Pantai, Timnas E-Sport, dan berbagai kegiatan sosial dan komersial Timnas Sepak bola Indonesia.

Akun sosial media PSSI akan tetap aktif untuk memberikan berbagai informasi seputar kegiatan Korporasi, pengembangan usia Muda, pengembangan kepelatihan, pengembangan wasit, kompetisi amatir, pengembangan infrastruktur, dan kegiatan khusus termasuk Piala Dunia U17 yang akan diselenggarakan di Indonesia.

Akun resmi Timnas Indonesia sudah tersedia dan dapat di akses melalui beberapa platform sosial media:

- Instagram: Instagram.com/Timnas.Indonesia

- Facebook: Facebook.com/TimnasIndonesia

- X/Twitter: Twitter.com/TimnasIndonesia

- TikTok: TikTok.com/@TimnasIndonesia

- YouTube: akan menyusul dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Ridwan
Editor : Muhammad Ridwan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper