Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persebaya vs Barito Putera: Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Persebaya Surabaya vs Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Persebaya bertekad melanjutkan tren positif.
Prediksi skor Persebaya vs Barito Putera/Liga Indonesia
Prediksi skor Persebaya vs Barito Putera/Liga Indonesia

Bisnis.com, SOLO - Berikut prediksi skor Persebaya Surabaya vs Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Persebaya bertekad melanjutkan tren positif.

Laga Persebaya vs Barito Putera bakal digelar dalam pekan kedua Liga 1 2023-2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/7/2023) sore.

Persebaya yang menjadi tuan rumah punya dengan modal kemenangan pada pekan pertama, saat menjegal tuan rumah Persis Solo 3-2.

Paulo Victor yang merupakan bomber Bajul Ijo harus absen karena cedera. Kini, pesepak bola dari Brasil ini sudah pulih dan kabarnya siap tampil melawan Barito Putera.

Sedangkan Barito Putera datang ke Gelora Bung Tomo dengan awal musim yang bagus di kandang. Anak asuh Rahmad Darmawan menang 2-0 atas Persita pada pekan pertama.

Namun, Rahmad Darmawan menegaskan kalau anak asuhnya harus sadar dan waspada. Persebaya bukan tim yang mudah dikalahkan saat bermain di depan fans fanatiknya, Bonek.

Barito Putera belum bisa memainkan Makan Konate. Mantan gelandang Persebaya ini belum selesai dengan urusan administrasi pendaftarannya.

Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Barito Putera

Persebaya (4-3-3): Ernando Ari; Reva Adi, Dusan Stevanovic, Kadek Raditya, Arief Catur; Ze Valente, Song Ui-yong, Ripal Wahyudi; Sho Yamamoto, Paulo Victor, Bruno Moreira.

Pelatih: Aji Santoso

Barito Putera (4-2-3-1): Ega Rizky; Bagas Kaffa, Renan Alves, Carli de Murga, Frendi Saputra; Bayu Pradana, Hasim Kipuw; Mike Ott, Murilo, Rizky Pora; Gustavo Tocantins.

Pelatih: Rahmad Darmawan

Head to Head Persebaya vs Barito Putera

  • 28/9/2019: Barito Putera 1-0 Persebaya
  • 4/12/2021: Persebaya 2 - 0 Barito Putera
  • 14/3/2022: Barito Putera 1-1 Persebaya
  • 6/12/2022: Persebaya 3-2 Barito Putera
  • 9 /3/2023: Barito Putera 2-1 Persebaya

Prediksi Skor Persebaya vs Barito Putera

Persebaya punya keuntungan bermain di kandang. Tim beralias Bajul Ijo ini juga punya catatan head to head yang lebih unggul atas Barito Putera.

Prediksi:

  • Persebaya 2-0 Barito Putera
  • Persebaya 2-1 Barito Putera
  • Persebaya 3-1 Barito Putera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper