Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Prediksi Skor Persita vs Persija, Klasemen, H2H, Susunan Pemain, Preview

Persija Jakarta akan mengunjungi markas Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa. Ini prediksi skor Persita vs Persija.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 28 Maret 2023  |  14:37 WIB
Prediksi Skor Persita vs Persija, Klasemen, H2H, Susunan Pemain, Preview
Pelatih Persija, Thomas Doll - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan mengunjungi markas Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (28/3), pukul 20.30 WIB, dalam laga tunda pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023.

Persija tidak akan diperkuat enam pemainnya karena harus memperkuat Timnas Indonesia. Enam pemain tersebut adalah Muhammad Ferarri, Hansamu Yama Pranata, Dony Tri Pamungkas, Riko Simanjuntak, Syahrian Abimanyu, dan Witan Sulaeman.

Saat ditanyai kesiapannya dalam laga besok, pelatih Persija, Thomas Doll menginginkan yang terbaik walaupun skuat Persija saat ini tidak lengkap.

"Kami sudah terbiasa dengan situasi ini. Banyak pemain juga absen. Tapi di luar itu para pemain melakukan latihannya dengan baik. Saya ingin para pemain memberikan yang terbaik di laga besok,” kata Thomas Doll.

Bek Persija, Dandi Maulana, mengatakan bahwa saat ini kondisi tim sangat siap untuk meraih hasil positif. Terlepas dari absennya enam pemain karena tengah bersama Timnas, aspek kebugaran pemain berada di level ideal.

“Kami semua sangat siap. Pemain sudah mendapatkan istirahat yang cukup. Pelatih pun sudah memberikan semua yang harus diaplikasikan di laga besok,” tutur Dandi dalam konferensi pers jelang laga yang sama dengan Doll.

"Anak-anak bertekad di setiap pertandingan harus meraih kemenangan. Tapi disayangkan tak ada penonton. Kemenangan ini untuk Persija dan Jak Mania,” ucap pemain kelahiran Pandeglang 24 tahun yang lalu itu.

Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo meminta anak-anak asuhnya tetap mewaspadai Persija Jakarta ketika kedua tim bertemu pada pekan laga tunda pekan ke-23 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Edmundo mengatakan Persija Jakarta merupakan tim yang kuat meski tidak diperkuat enam pemain yang dipanggil oleh Timnas Indonesia.

Selain itu, Persija juga diperkirakan tidak akan diperkuat oleh dua penggawa asingnya yaitu Hanno Behrens serta Abdulla Yusuf Helal yang masih menjalani pemulihan.

Edmundo juga meminta kepada semua pemain yang ia turunkan pada pertandingan nanti agar mau bekerja keras agar dapat mendapatkan poin maksimal.

"Buat saya siapa pun yang akan bermain besok untuk Persija sangat penting dan akan sulit untuk dihadapi. Tidak ada masalah buat saya ada pemain dipanggil Timnas atau tidak," terang Edmundo.

"Semua pemain Persija yang akan bermain besok pasti akan tampil maksimal dan kita harus lebih siap dari mereka tentunya," sambungnya.

Jelang pertandingan ini, pelatih asal Chile itu menjelaskan timnya memiliki waktu yang singkat untuk melakukan persiapan karena pada Jumat (24/3) lalu baru saja melakoni partai tandang di Kediri.

"Persiapan sangat singkat dan tidak ada waktu. Kita habis bermain dari Kediri, tidak ada waktu untuk berlatih seperti seharusnya. Tapi secara umum pemain sudah mengerti apa yang harus dilakukan di lapangan," jelas Edmundo.

"Kita sudah memiliki rencana untuk pertandingan besok, dan belajar apa yang terjadi di Kediri. Semoga besok pemain sudah siap untuk tampil maksimal dan bisa meraih poin sendiri di kandang Persita," pungkasnya.

Halaman:
  1. 1
  2. 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor : Andhika Anggoro Wening

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    Terpopuler

    Banner E-paper
    back to top To top