Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Southampton vs Tottenham Hotspur, Susunan Pemain, Preview, Head to Head

Tottenham Hotspur akan bertandang ke Stadion Saint Mary’s bertemu Southampton dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-28. Ini Prediksi skor Soton vs Tottenham.
Pelatih Tottenham Hotpur, Antonio Conte. 
Prediksi Skor Southampton vs Tottenham Hotspur, Susunan Pemain, Preview, Head to Head./Standart
Pelatih Tottenham Hotpur, Antonio Conte. Prediksi Skor Southampton vs Tottenham Hotspur, Susunan Pemain, Preview, Head to Head./Standart

Bisnis.com, JAKARTA - Tottenham Hotspur akan bertandang ke Stadion Saint Mary’s bertemu Southampton dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-28 Sabtu (18/3/2023) pukul 22.00 WIB.

Dalam laga malam nanti, kedua tim sama-sama memiliki misi khusus. Sang tuan rumah Southampton memiliki tekad untuk memenangkan pertandingan guna beranjak dari juru kunci Liga Inggris.

Diketahui, saat ini The Saints berada di posisi terbawah klasemen Liga Inggris dengan poin 22. Kemenangan atas Spurs pada malam nanti akan jugabsangat berguna bagi Southampton untuk mendongkrak mental pemain.

Di sisi lain, Tottenham datang membawa semangat juang setelah mengalahkan Nottingham Forest pada pekan lalu dengan skor 3-1.

Kontra Soton, Spurs akan mengincar kemenangan guna mengamankan posisi mereka di zona Liga Champions untuk musim depan. Sebab, saat ini posisi mereka tengah dibidik oleh Newcastle United yang berada satu strip di bawah mereka dengan selisih satu poin saja.

Akan tetapi, Tottenham membawa rekor buruk dalam pertandingan tandang mereka. Hary Kane Cs hanya mampu menang satu kali dari lima pertandingan tandang mereka diberbagai ajang.

Untuk head to head, dalam lima pertandingan terakhir, Spurs berhasil meraih tiga kemenangan, dan Soton hanya satu. Dalam pertemuan terakhirnya, Tottenham berhasil menggasak Soton dengan skor 4 - 1 di kandang Tottenham pada putaran pertama.

Head to Head Southampton vs Tottenham

06/08/2022: Tottenham Hotspur vs Southampton 4-1

09/02/2022: Tottenham Hotspur vs Southampton 2-3

28/12/2021: Southampton vs Tottenham Hotspur 1-1

21/04/2021: Tottenham Hotspur vs Southampton 2-1

20/09/2020: Southampton vs Tottenham Hotspur 2-5

*Komentar pelatih Southampton dan Tottenham Hotspur*

Kontra Tottenham, pelatih Southampton, Ruben Selles akan menurunkan skuad terbaiknya guna mengamankan poin penuh dan keluar dari zona degradasi.

Ruben juga akan memfokuskan bagaimana timnnya agar dapat melakukan finishing dengan baik. Sebab pada pertandingan sebelumnya melawan Brentford timnya melepaskan 7 tembakan, hanya 1 yang tepat mengarah ke gawang.

Di sisi lain, Tottenham, Antonio Conte menganggap bahwa pertandingan kontra Southampton akan menyulitkan anak asuhanya.

Sebab, Conte menganggap bahwa setiap pertandingan diakhir musim Liga Inggris akan menyulitkan baginya. Apalagi saat ini timnya harus bermain dikandang dari Soton.

“Pada saat yang sama saya pikir kami harus memikirkan diri kami sendiri, untuk mencoba mendapatkan poin. Akan sangat penting untuk memainkan permainan yang bagus dan memberikan setelah kemenangan Nottingham Forest,” katanya melansir dari laman resmi klub.

*Prediksi Susunan Pemain Southampton vs Tottenham Hotspur*

Southampton (4-2-3-1): Gavin Bazunu; James Bree, Jan Bednarek, Armel Bella-Kotchap, Romain Perraud; Romeo Lavia James Ward-Prowse; Carlos Alcaraz, Kamaldeen Sulemana, Theo Walcott; Che Adams.
Pelatih: Ruben Selles.

Tottenham Hotspur (3-4-2-1): Fraser Forster; Cristian Romero, Eric Dier, Clement Lenglet; Pedro Porro, Ivan Perisic, Pierre-Emile Hojbjerg, Oliver Skipp; Dejan Kulusevski, Son Heung-min; Harry Kane.
Pelatih: Antonio Conte.

*Prediksi Skor Southampton vs Tottenham Hotspur*

Pertandingan Southampton vs Tottenham diprediksi akan berjalan ketat, karena keduanya sama sama mengincar poin penuh pada pertandingan malam nanti.

Tottenham Hotspurs diperkirakan bakal mengulang kembali kemenangan seperti pertemuan pertama dan mengamankan tiga poin dari kandang Southampton.

Skor Southampton vs Tottenham Hotspur : 1-2

Skor Southampton vs Tottenham Hotspur : 0-2

Skor Southampton vs Tottenham Hotspur : 0-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper