Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Sporting vs Arsenal: Arteta Belum Pastikan Gabriel Jesus Main

Mikel Arteta belum pastikan Gabriel Jesus akan bermain kontra Sporting atau tidak setelah terlihat di pusat pelatihan Arsenal.
Striker Arsenal, Gabriel Jesus/Football Transfer
Striker Arsenal, Gabriel Jesus/Football Transfer

Bisnis.com, JAKARTA - Mikel Arteta belum pastikan Gabriel Jesus akan bermain kontra Sporting atau tidak setelah terlihat di pusat pelatihan Arsenal.

Arsenal akan menantang Sporting Lisbon dalam leg pertama babak 16 Besar Liga Europa di Stadion Jose Alvalade, Jumat (10/3/2023) dini hari.

Kontra tuan rumah Sporting, The Gunners membawa kepercayaan diri tinggi setelah memenangkan tiga laga terakhir mereka di Liga Inggris.

Tidak hanya itu, kepercayaan diri Arsenal semakin meningkat setelah penyerang andalan mereka Gabriel Jesus sudah terlihat berlatih intens di pusat latihan London Colney.

Akan tetapi, pelatih Arsenal Mikel Arteta menyebut bahwa dirinya belum memastikan apakah Gabriel Jesus bisa kembali bermain kontra Sporting atau tidak.

“Kami akan berusaha untuk tidak mendesaknya kembali, kami akan mencoba membuat penilaian yang adil antara apa yang dia butuhkan dan kapan dia merasa nyaman,” kata Arteta dilansir dari laman resmi klub, Kamis (10/3/2023).

Arteta menybut bahwa semua treatmen pemulihan dari Gabriel Jesus berjalan dengan baik, dan tinggal membutuhkan waktu untuk membuat dirinya percaya diri serta kondisi fisiknya.

“Lalu, ketika dia bebas untuk melakukan itu, kami akan memasukkannya (ke dalam permainan),” ucapnya.

Lebih lanjut, Arteta mengatakan bahwa dirinya akan membawa semangat yang sama guna memenangkan pertandingan pertama meraka di babak 16 besar Liga Europa.

“Yang pasti, kami akan mencoba menyatukan tim yang paling kompetitif untuk memenangkan pertandingan (kontra Lisbon),” ujar Arteta.

Berikut Prediksi Susunan Pemain Sporting Lisbon vs Arsenal:

Sporting Lisbon (3-4-2-1): Adan; Inacio, Coates, Diomande; Santos, Morita, Ugarte, Esgaio; Edwards, Pote; Chermiti.
Pelatih: Ruben Amorim.

Arsenal (4-3-3): Turner; Tierney, Kiwior, Saliba, Tomiyasu; Xhaka, Jorginho, Vieira; Nelson, Martinelli, Saka.
Pelatih: Mikel Arteta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper