Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Arsenal vs Brentford, Arteta Minta Pemainnya Tampil Maksimal

Arsenal akan menjamu Brentford pada Sabtu (11/2) di Emirates dalam lanjutan Liga Inggris setelah kalah pada dua pertandingan terakhir
Manajer Arsenal, Mikel Arteta/
Manajer Arsenal, Mikel Arteta/

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan reaksi para pemainnya setelah kekalahan dar Everton di Goodison Park sebagai benar-benar positif.

The Gunnners akan menjamu Brentford pada Sabtu (11/2) di Emirates dalam lanjutan Liga Inggris setelah kalah pada dua pertandingan terakhir. Mereka disingkirkan City dari Piala FA, diikuti kekalahan mengejutkan 0-1 di markas Everton. Kekalahan dari Everton merupakan kekalahan kedua Arsenal di liga musim ini.

Arteta meminta para pemainnya tampil maksimal untuk mengamankan puncak klasemen Liga Inggris.

"Reaksi tim begitu luar biasa pada pekan ini. Besok kami akan harus tampil bagus, di depan para penggemar kami untuk dapat memenangi pertandingan," kata Arteta.

Arsenal saat ini unggul lima poin atas sang juara bertahan City menjelang pertandingan akhir pekan ini. Kedua tim akan bertemu di Stadion Emirates pada Rabu (15/2) depan.

Pertandingan itu akan berlangsung di saat City dituding melakukan lebih dari 100 pelanggaran peraturan keuangan oleh operator Liga Inggris.

Namun Arteta memilih fokus membawa timnya meraih gelar juara Liga Inggris, ketimbang memikirkan masalah Manchester City yang berpotensi mendapat sanksi.

City menolak tudingan tersebut, namun mereka berpeluang mendapat pengurangan poin dan bahkan didegradasi, jika mereka dinyatakan melanggar peraturan oleh komisi independen.

"Mari fokus pada apa yang harus kami lakukan dan memenangi pertandingan yang cukup untuk dapat mewujudkannya (menjuarai Liga Inggris)," kata Arteta pada konferensi pers yang dikutip AFP.

"Kami harus merebut hak untuk memenanginya, itu sudah jelas," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper