Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi skor Persebaya vs Borneo FC 3 Februari, H2H, Klasemen, Susunan Pemain

Persebaya akan menghadapi Borneo FC dalam pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Joko Samudro Gresik, Jumat. Ini prediksi skor Persebaya vs Borneo FC.
Tim Persebaya. Prediksi skor Persebaya vs Borneo FC 3 Februari, H2H, Klasemen, Susunan Pemain/Liga Indonesia
Tim Persebaya. Prediksi skor Persebaya vs Borneo FC 3 Februari, H2H, Klasemen, Susunan Pemain/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Persebaya Surabaya akan menghadapi Borneo FC Samarinda dalam pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Joko Samudro Gresik, Jumat (3/2) sore.

Kekuatan Persebaya diperkirakan bakal berkurang karena tim yang berjuluk Bajul Ijo tidak akan diperkuat bek andalan, Leo Lelis yang terkena hukuman akumulasi kartu.

Meski begitu, Pelatih Persebaya, Aji Santoso tetap optimistis dengan kekuatan yang dimiliki.

Dia mempersiapkan Riswan Lauhin sebagai pengganti bek dan diyakini duetnya dengan Rizky Ridho akan tetap mumpuni untuk menjaga lini pertahanan Persebaya.

Dia juga tak khawatir perihal kecocokan keduanya karena pernah bermain bersama juga saat bek asal Brasil itu absen.

“Menurut saya juga pernah main Ridho (Rizky) dengan Riswan di pertandingan. Jadi menurut saya tidak ada masalah,” ujar eks pelatih Persela Lamongan.

“Sekali lagi saya sampaikan bahwa saya tidak tergantung dengan satu pemain. Sekarang kemungkinan besar Riswan akan main tinggal bagaimana Riswan menunjukkan kalau memang layak diberi kesempatan bermain,” sambungnya.

Aji Santoso berharap pemain yang dipercaya bisa tampil dengan penuh rasa percaya diri. Apalagi saat ini Persebaya tengah dalam tren positif usai meraih tiga kemenangan beruntun di awal putaran kedua musim ini.

Persebaya selalu menang dalam empat laga terakhirnya, atau sudah tak terkalahkan pada tujuh duelnya. Dalam empat kemenangan beruntunnya, mereka menciptakan 10 gol, hanya kemasukan dua gol dan ada dua cleansheet.

“Saya percaya karena yang penting itu kepercayaan untuk teman kita melakukan performa dengan baik untuk besok. Saya tidak khawatir untuk besok dan terus fokus menjaga tim ini,” ucapnya.

Sementara kiper Persebaya, Ernando Ari Sutaryadi mengaku siap menghadapi Borneo FC yang dihuni oleh pemain-pemain berkualitas berlabel bintang.

Hanya kebobolan satu gol dalam tiga laga terakhir menambah kepercayaan dirinya.

“Kami mempersiapkan dengan baik dan kita insya Allah bisa memberikan yang terbaik untuk besok,” tegas Ernando.

Sementara itu Pelatih Borneo FC, Andre Gaspar, mengatakan timnya percaya diri datang ke markas Persebaya dan berharap bisa meraih hasil maksimal.

"Kami datang ke Surabaya dengan penuh percaya diri. Semoga persiapan yang berjalan bisa maksimal," kata Gaspar.

"Saya minta kepada semua pemain untuk bekerja keras dan fokus. Serta harus lebih baik dalam melakukan umpan serta penyelesaian akhir."

Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Borneo FC

Persebaya Surabaya (4-3-3): Ernando Ari; Koko Ari, Rizky Ridho, George Brown, Alta Ballah; Alwi Slamat, Ze Valente, Muhammad Hidayat; Ahmad Nufiandani, Paulo Victor, Sho Yamamoto;
Pelatih: Aji Santoso.

Borneo FC (4-3-3): Angga Saputro; Rifad Marasabessy, Agung Prasetyo, Julio Cesar, Leo Guntara; Wahyudi Hamisi, Jonathan Bustos, Hendro Siswanto; Adam Alis, Matheus Pato, Stefano Lilipaly;
Pelatih: Andre Gaspar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman Selanjutnya
Klasemen, Prediksi Skor, H2H
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper