Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Susunan Pemain Juventus vs Lazio Coppa Italia: Vlahovic Main, Pogba Absen

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memastikan bahwa gelandang Prancis Paul Pogba harus absen pada pertandingan perempat final Piala Italia melawan Lazio.
Striker Juventus, Dusan Vlahovic. Susunan Pemain Juventus vs Lazio Coppa Italia: Vlahovic Main, Pogba Absen/Juventus
Striker Juventus, Dusan Vlahovic. Susunan Pemain Juventus vs Lazio Coppa Italia: Vlahovic Main, Pogba Absen/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memastikan bahwa gelandang Prancis Paul Pogba harus absen pada pertandingan perempat final Piala Italia melawan Lazio, yang akan dimainkan di Allianz Stadium, Jumat (3/2/2023).

Juve akan kembali berlaga melawan Lazio dalam Coppa Italia setelah menelan kekalahan 0-2 dari Monza di Turin pada Minggu (23/1) silam. Mereka akan menjamu Biancoceleste asuhan Maurizzio Sarri untuk memperebutkan satu tempat di semifinal Piala Italia besok.

"Saya akan memutuskan daftar susunan pemain besok. Selain (Leonardo) Bonucci, satu-satunya pemain yang tidak bisa diikut sertakan adalah Pogba, yang mengalami masalah flexor," kata Allegri.

Pogba masuk dalam daftar pemain yang disiapkan untuk melawan Monza pada akhir pekan silam, setelah absen memainkan pertandingan kompetitif sejak April 2022. Sang pemain didatangkan dari Manchester United dengan cuma-cuma pada musim panas silam, dan diikat kontrak selama empat tahun.

Meski Pogba dipastikan absen, pemain lain yang telah lama menepi karena cedera, Dusan Vlahovic, kemungkinan besar akan dimainkan saat melawan Lazio.

"Vlahovic kemungkinan besar akan bermain sebagai pemain inti, untuk yang lain saya masih harus memutuskan. Pertandingan besok dapat berlangsung selama 120 menit, maka para pemain pengganti akan menjadi semakin penting," tambah sang pelatih.

Juventus mendapat hukuman pengurangan 15 poin akibat kasus pemalsuan nilai transfer dan pembukuan finansial. Hal itu membuat posisi mereka di klasemen menjadi terjun bebas, dari peringkat ketiga untuk menduduki posisi kesepuluh pada Januari.

Untuk memperbaiki keadaan, Allegri menekankan pentingnya Juve untuk dapat menyesuaikan diri dengan realitas yang ada.

"Mungkin ini pertama kalinya 15 poin diambil dari klasemen, Anda dapat berada di posisi ketiga dan Anda dapat jatuh. Sekarang kami memulai kembali, dan kami harus mengatasi situasi ini sebaik mungkin," tegas mantan pelatih AC Milan itu.

"Pertandingan Piala Italia harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin, kami akan mengusahakan yang terbaik," imbuhnya.

Di ajang Liga Italia, Juve akan kembali bermain pada Selasa (7/2) dengan melawat ke markas tim posisi ke-14 Salernitana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper