Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Indonesia Masters 2023, Empat Wakil Tuan Rumah Gugur Berjamaah

Hasil yang kurang baik sedang menghampiri empat wakil tuan rumah di empat sektor berbeda saat berlaga di perempat final Indonesia Master 2023.
Tunggal putri Gregoria Mariska. Hasil Indonesia Masters 2023, Empat Wakil Tuan Rumah Gugur Berjamaah/PBSI
Tunggal putri Gregoria Mariska. Hasil Indonesia Masters 2023, Empat Wakil Tuan Rumah Gugur Berjamaah/PBSI

Bisnis.com, JAKARTA – Hasil yang kurang baik sedang menghampiri empat wakil tuan rumah di empat sektor berbeda saat berlaga di babak 8 besar atau perempat final Indonesia Master 2023.

Berlaga di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (27/1/2023) sore, baik dari sektor ganda putri, ganda campuran, tunggal putri, dan ganda putri harus menelan kekalahan pahit pada hari ini.

Pertama di sektor tunggal Putri, Gregoria Mariska Tunjung belum berhasil melaju ke babak 4 besar turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2023.

Jorji, sapaan akrab Gregoria harus menerima keunggulan wakil China Han Yue melalui drama tiga babak yang menguras emosi dengan skor akhir 19-21, 21-8, dan 21-16 dalam laga 64 menit.

Dia pun mengakui dukungan dari pecinta bulu tangkis di Istora Senayan memang menyulut api semangat pemain, tetapi kadang kala ada momen teriakan pendukung memecah konsentrasi mereka di lapangan.

“Tidak ada masalah sebenarnya [dukungan] pendukung di Istora. Namun, kadang saat ada teriakan di momen tertentu kadang memang sedikit kena distract, tetapi tidak apa-apa kami justru termotivasi untuk bermain lebih baik,” katanya di Istora Senayan, Jumat (27/1/2023).

Untuk diketahui, pada pertandingan tersebut tiga wakil Indonesia bermain bersebelah lapangan, yaitu Gregoria Mariska Tunjung di lapangan pertama, Gregoria Mariska Tunjung di lapangan kedua, dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang berada di lapangan ketiga.

Di sisi lain, sektor ganda putri juga belum meraih hasil memuaskan setelah Jongkolphan Kititharakul/Rawinda berhasil mengalahkan wakil tuan rumah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melalui tiga gim intens dengan skor 16-21, 21-17, dan 21-18.

Sementara itu, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja juga harus mengakui keunggulan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo yang juga menjalani laga tiga babak dengan hasil akhir 15-21, 21-18, dan 21-13 yang memakan 66 menit waktu pertandingan.

Terakhir, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang bermain di lapangan satu juga harus menghentikan langkahnya setelah ditundukkan wakil China Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dengan skor 21-11, 13-21, dan 23-25 dalam laga 78 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper