Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ini Bocoran Klub yang Bakal Dibela Marselino Ferdinan di Belgia, Tim Kasta Kedua

Pemain Persebaya Surabaya dan timnas Indonesia Marselino Ferdinan bakal hengkang ke Belgia untuk bergabung dengan Beerschot yang berkompetisi di kasta kedua.
Taufan Bara Mukti
Taufan Bara Mukti - Bisnis.com 24 Januari 2023  |  15:51 WIB
Ini Bocoran Klub yang Bakal Dibela Marselino Ferdinan di Belgia, Tim Kasta Kedua
Ini bocoran klub Belgia yang akan diperkuat Marselino Ferdinan - PSSI.
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Pemain Persebaya Surabaya dan timnas Indonesia Marselino Ferdinan bakal hengkang ke Belgia untuk bergabung dengan Beerschot yang berkompetisi di kasta kedua.

Wonderkid timnas Indonesia Marselino Ferdinan dikabarkan bakal terbang ke Belgia pada Rabu (25/1/2023).

Hal itu disampaikan langsung oleh Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri. Yahya mengatakan Marselino tak akan tampil dalam laga selanjutnya karena akan berangkat ke Belgia.

"Untuk masalah Marsel, kami lihat dulu perkembangannya, yang jelas pekan ini, Insyaallah 25 Januari, dia ke Belgia," kata Yahya Alkatiri di Surabaya, Selasa (24/1/2023).

Bocoran soal klub yang akan dituju oleh Marsel pun menyeruak di media sosial. Akun Twitter @Indostransfer mengungkapkan bahwa pemain 18 tahun itu akan menjalani trial di Beerschot, tim kasta kedua Liga Belgia.

"Klub Belgia yang dikabarkan jadi pelabuhan pertama Marselino Ferdinan (18/MF) adalah Beerschot (2nd tier). Penggawa Persebaya dan timnas Indonesia tersebut dikabarkan bakal berangkat pada Rabu (25/1/2023)," tulis Indostransfer.

Dalam unggahan tersebut, dikabarkan bahwa Marsel akan menjalani serangkaian trial hingga 1 Februari mendatang.

Jika Marsel mampu memikat hati tim pelatih, mantan pilar timnas U-16 Indonesia itu rencananya akan langsung mendapat kontrak melalui agennya, Dusan Bogdanovic.

"Pihak Marselino Ferdinan dan Dusan akan memberikan kabar kepada Persebaya pada 2 Februari 2023. Bila lolos, Lino (Marsel) akan langsung gabung klub barunya," tulis Indostransfer melanjutkan.

Kabar soal Marselino yang akan trial di tim Liga 2 Belgia mendapat komentar beragam dari netizen.

Ada yang menyayangkan bakat Marsel hanya ditujukan untuk tim kasta kedua, namun ada pula yang mendukung adik kandung Oktafianus Fernando itu untuk menapaki karier dari bawah di Benua Biru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Marselino Ferdinan belgia persebaya timnas indonesia
Editor : Taufan Bara Mukti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top