Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persib vs Persija, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam laga tunda Liga 1. Laga panas ini digelar dengan adanya penonton.
Prediksi skor Persib vs Persija di Liga 1/Persib.co.id.
Prediksi skor Persib vs Persija di Liga 1/Persib.co.id.

Bisnis.com, SOLO - Berikut prediksi skor Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam laga tunda Liga 1. Laga panas ini digelar dengan adanya penonton.

Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dalam laga tunda pekan 11 Liga 1 2022-2023, Rabu (11/1/2023) sore WIB.

Laga Persib vs Persija dapat dihadiri penonton, meski begitu suporter Macan Kemayoran dilarang hadir karena alasan keamanan.

Jelang laga ini, gelandang Persib Erwin Ramdani mengatakan para pemain Maung Bandung siap tempur.

"Melawan Persija, persiapan kami sudah berjalan dengan sangat baik. Kami semua sangat antusias menghadapi laga yang dinanti-nantikan para bobotoh ini," ujar Erwin Ramdani dikutip dari situs resmi Persib.

Dari sisi persiapan, Persib hanya latihan biasa selepas libur tahun baru. Di sisi lain, Persija sempat melakoni laga kontra PSS Sleman tiga hari sebelum dijamu Persib Bandung.

Yang jelas, pada laga nanti Persib dan Persija dipastikan akan kehilangan sejumlah pilar yang membela timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Di kubu Persib ada Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya yang bakal absen. Adapun Persija tak bisa memainkan Syahrian Abimanyu.

Prediksi Susunan Pemain Persib vs Persija

Persib (4-3-3): Teja Paku Alam; Daisuke Sato, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana; Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Erwin Ramdani; Beckham Putra, Ciro Alves, David da Silva.

Pelatih: Luis Milla

Persija (3-4-3): Andritany Ardhiyasa; Ondrej Kudela, Maman Abdurahman, Muhammad Ferrari; Rezaldi Hehanusa, Hanif Sjahbandi, Resky Fandi, Ilham Rio Fahmi; Riko Simanjuntak, Hanno Behrens, Michael Krmencik.

Pelatih: Thomas Doll

Head to Head Persib vs Persija

  • 1/3/2022: Persija 0-2 Persib
  • 20/11/2021: Persib 0-1 Persija
  • 28/10/2019: Persib 2-0 Persija
  • 10/7/2019: Persija 1-1 Persib
  • 23/9/2018: Persib 3-2 Persija

Prediksi Skor Persib vs Persija

Duel panas ini diprediksi akan berjalan dengan sengit. Persib sedikit lebih diunggulkan karena bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Kemungkinan laga ini berakhir imbang cukup terbuka.

Prediksi:

  • Persib 1-1 Persija
  • Persib 2-2 Persija
  • Persib 2-1 Persija

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper