Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Liverpool vs Wolverhampton, Head To Head, Preview, Susunan Pemain

Liverpool akan menghadapi Wolverhampton Wanderers (Wolves) dalam putaran ketiga FA Cup di Anfield, Minggu. Ini Prediksi Skor Liverpool vs Wolverhampton.
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Prediksi Skor Liverpool vs Wolverhampton, Head To Head, Preview, Susunan Pemain. /LiverpoolFC.com
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Prediksi Skor Liverpool vs Wolverhampton, Head To Head, Preview, Susunan Pemain. /LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool akan menghadapi Wolverhampton Wanderers (Wolves) dalam putaran ketiga FA Cup di Anfield, Minggu (8/1/2023) dini hari.

Liverpool yang merupakan juara bertahan FA Cup musim lalu ini berambisi untuk memenangkan laga perdana mereka.

Terlebih, kemenangan atas Wolves nanti  akan menjadi bekal bagi skuad Jurgen Klopp agar dapat kembali menemukan permainan terbaik mereka. Pasalnya  The Reds baru saja mengalami kekalahan dari Brentford di Liga Inggris.

Di sisi lain, Wolves sendiri dalam dua lagi terakhir mereka mendapatkan hasil yang cukup minor. Pada pekan lalu mereka seri melawan Everton dan kalah 1-0 atas Manchester United satu minggu sebelummya.

Datang ke FA Cup, Wolves membawa misi tersendiri untuk bisa mengamankan kemenangan guna memperbaiki mental mereka kembali untuk mengarungi pertandingan selanjutnya di Liga Inggris.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Wolves sama sekali tidak pernah mengemas kemenangan atas Liverpool.

Terakhir, pertemuan mereka terjadi pada bulan Mei lalu dan Wolves kalah 3-1 atas The Reds.

22/05/2022 : Liverpool 3-1 Wolves


04/12/2021 : Wolves 0-1 Liverpool


15/03/2021 : Wolves 0-1 Liverpool


06/12/2020 : Liverpool 4-0 Wolves


23/01/2020 : Wolves 1-2 Liverpool

*Kabar Terkini Liverpool dan Wolverhampton*

Pemain anyar Liverpool asal Belanda, Cody Gakpo akan dipercaya oleh Jurgen Klopp untuk memulai debut perdananya pada malam nanti.

“Dia(Gakpo) akan terlibat dalam skuad, tentu saja. Bagaimana kepastiannya kita harus memutuskan dalam beberapa jam ke depan,” ujar Klopp melansir dari laman resmi klub.

Akan tetapi, Liverpool harus kehilangan Virgil Van Dijk dalam laga malam nanti karena cidera hamstring yang dideritanya.

Di sisi lain, pelatih Wolves Julen Lopetegui mengatakan bahwa FA Cup adalah sebuah piala yang bersejerah. Untuk itu, dirinya mengungkapkan bahwa timnnya akan berusaha dengan sebaik mungin untuk memenangka laga ini.

“Kami akan berusaha untuk meyakinkan para pemain bahwa terlepas dari semua kesulitan yang kami miliki, kami akan siap untuk menjadi kompetitif besok,” ujar Lopetegui.

*Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Wolverhampton*

Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Joe Gomez, Andy Robertson; Harvey Elliott, Naby Keita, Thiago Alcantara; Alex Oxlade Chamberlain, Cody Gakpo, Fabio Carvalho
Pelatih: Jurgen Klopp

Wolverhampton: Jose Sa; Nelson Semedo, Nathan Collins, Maximilian Kilman, Hugo Bueno; Ruben Neves, Matheus Nunes; Hwang Hee-chan, Joao Moutinho, Adama Traore; Matheus Cunha
Pelatih: Julen Lopetegui

*Prediksi Skor Liverpool vs Wolverhampton*

Pertandingan Liverpool vs Wolves diprediksi berjalan dengan seimbang dan saling berbalas serangan. Namun, Liverpool diperkirakan bakal keluar sebagai pemenang pada laga dini hari nanti.

Skor Liverpool vs Wolves : 2-1

Skor Liverpool vs Wolves : 2-0

Skor Liverpool vs Wolves : 1-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper