Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Brentford vs Liverpool, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Brentford vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. The Reds ingin mempertahankan performa positif.
Striker Liverpool, Darwin Nunez/Liverpool web
Striker Liverpool, Darwin Nunez/Liverpool web

Bisnis.com, SOLO - Berikut prediksi skor Brentford vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. The Reds ingin mempertahankan performa positif.

Laga Brentford vs Liverpool akan digelar pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Gletch Community, Selasa (3/12/2022) dini hari WIB.

Brentford yang diasuh Thomas Frank meraih kemenangan 2-0 atas West Ham United dalam derbi London yang menjadi pertandingan pertama mereka pada 2023.

Sementara itu, Liverpool bangkit dari ketertinggalan untuk membekuk Leicester City dengan skor 2-1 lewat dua gol bunuh diri.

Sejak kalah 0-3 dari Arsenal, Brentford bangkit dengan mencatat empat pertandingan tanpa kekalahan di kandang sendiri.

Brentford mengalahkan Brighton and Hove Albion, namun harus berbagi angka dengan Tottenham Hotspur, Wolverhampton Wanderers, dan Chelsea.

The Bees juga mencetak enam gol dalam tiga pertandingan teraktual melawan Manchester City, Tottenham Hotspur, dan West Ham United.

Selain itu, hanya pemimpin klasemen sementara, Arsenal, yang berhasil pulang dari markas Brentford dengan tiga poin musim ini.

Sementara itu, pasukan Jurgen Klopp tak mampu mencetak gol pada laga di malam Tahun Baru melawan Leicester City.

Walau akhirnya meraup tiga angka berkat kemenangan 2-1, para pemain the Reds tidak mencetak gol. Kedua gol untuk Liverpool justru dihasilkan dari gol bunuh diri pemain Leicester, Wout Faes.

Hasil tersebut belum mampu mengubah posisi Liverpool di peringkat enam dengan 28 poin, The Reds terpaut empat angka dari Manchester United yang berada di posisi keempat.

The Reds menatap laga perdana di 2023 dengan empat kemenangan berturut-turut di Liga Inggris dan berharap meningkatkan penampilan untuk terus mendekat ke zona Liga Champions.

The Bees kemasukan tiga gol tanpa balas di Anfield saat kalah 0-3 pada Januari 2022, sekaligus menambah panjang penantian mereka meraih kemenangan perdana atas Liverpool sejak November 1938.

Preview Brentford vs Liverpool

Brentford: Ivan Toney yang sempat mengalami cedera saat melawan West Ham, sudah bisa dimainkan melawan Liverpool.

Sementara Kristoffer Ajer, Shandon Baptiste, dan Aaron Hickey harus absen karena masih di ruang perawatan.

Liverpool: Harvey Elliott dan Andrew Robertson mengalami cedera. Arthur, Diogo Jota, Luis Diaz dan Curtis Jones masih absen. Fabinho, yang absen di laga pekan lalu karena urusan keluarga, bisa tampil lagi.

Pemain anyar Cody Gakpo kemungkinan belum bisa dimainkan untuk pertandingan pertama tahun ini mengingat statusnya belum terdaftar.

Prediksi Susunan Pemain Brentford vs Liverpool

Brentford (3-5-2): David Raya; Mathias Jorgensen, Ben Mee, Ethan Pinnock; Mads Roerslev, Josh Dasilva, Mathias Jensen, Christian Norgaard, Rico Henry; Bryan Mbeumo, Yoane Wissa.

Pelatih: Thomas Frank

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Konstantinos Tsimikas; Thiago, Fabinho, Naby Keita; Mohamed Salah, Darwin Nunez, Fabio Carvalho.

Pelatih: Jurgen Klopp

Head to Head Brentford vs Liverpool

  • 16/1/2022: Liverpool 3-0 Brentford
  • 25/9/2021: Brentford 3-3 Liverpool
  • 18/3/1989: Liverpool 4-0 Brentford
  • 20/1/1984: Brentford 1-4 Liverpool
  • 30/1/1975: Liverpool 2-1 Brentford

Prediksi Skor Brentford vs Liverpool

Di atas kertas Liverpool punya materi pemain yang lebih mumpuni ketimbang Brentford. Namun performa apik The Bees diprediksi akan membuat Liverpool susah payah meraih kemenangan.

Prediksi:

  • Brentford 0-1 Liverpool
  • Brentford 1-2 Liverpool
  • Brentford 1-1 Liverpool

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper