Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Link Live Streaming Closing Ceremony Piala Dunia 2022

Berikut link live streaming closing ceremony Piala Dunia 2022, digelar sebelum partai final Argentina vs Prancis.
Trofi Piala Dunia/FIFA.com
Trofi Piala Dunia/FIFA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut link live streaming closing ceremony Piala Dunia 2022, digelar sebelum partai final Argentina vs Prancis.

Gelaran Piala Dunia 2022 memasuki momen penutupan pada Minggu (18/12/2022) malam WIB. Partai final Argentina vs Prancis akan menjadi penutup turnamen empat tahunan tersebut.

Sebelum laga Argentina vs Prancis, akan ada closing ceremony yang sudah dipersiapkan oleh FIFA dan Qatar sebagai tuan rumah.

Rencananya, closing ceremony Piala Dunia 2022 akan digelar di Stadion Lusail pukul 20.30, alias 90 menit sebelum partai final.

"Menyusul upacara pembukaan yang merayakan serta menjembatani kesenjangan dan mengenal satu sama lain di luar perbedaan kita, upacara terakhir akan berlangsung selama 15 menit dan merujuk pada dunia yang berkumpul selama 29 hari turnamen melalui puisi dan musik," bunyi pernyataan resmi FIFA.

Closing ceremony Piala Dunia 2022 mengusung tema "A Night to Remember". Acara ini akan diakhiri dengan gabungan lagu-lagu soundtrack resmi turnamen.

Penyanyi Davido dan Aisha dikabarkan akan tampil menyanyikan "(Hayya Hayya) Better Together" yang merupakan theme song Piala Dunia 2022.

Artis lain yang akan ambil bagian dalam closing ceremony Piala Dunia 2022 adalah Ozuna dan Gims membawakan tembang "Arhbo". Ada pula Nora Fatehi, Balqees, Rahma Riad, dan Manal yang merupakan deretan artis lokal.

Closing ceremony Piala Dunia 2022 menjadi momen yang tak kalah menarik untuk disaksikan karena menjanjikan momen untuk dikenang sesuai tema yang diangkat.

Berikut link live streaming upacara penutupan Piala Dunia 2022:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper