Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Bali United vs Bhayangkara FC 8 Desember, Preview, H2H

Jadwal pertandingan Bali United vs Bhayangkara FC akan tersaji dalam pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Kamis.
Ilustrasi - Liga sepak bola. Prediksi Skor Bali United vs Bhayangkara FC 8 Desember, Preview, H2H/ Antara
Ilustrasi - Liga sepak bola. Prediksi Skor Bali United vs Bhayangkara FC 8 Desember, Preview, H2H/ Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Bali United vs Bhayangkara FC akan tersaji dalam pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (8/12/2022), mulai 18.15 WIB dalam laga yang disiarkan Indosiar.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru. Serdadu Tridatu, julukan Bali United, ingin poin tiga demi terus menempel ketat PSM Makassar di puncak klasemen sementara. Kini, anak asuh Stefano Cugurra berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 24 poin atau hanya terpaut satu angka dengan PSM Makassar.

Sementara itu, Bhayangkara FC juga mempunyai tekad yang sama untuk terus memperbaiki posisinya di klasemen Liga 1 musim ini. Skuad dengan julukan The Guardians berada di peringkat ke-14 dengan total poin sementara adalah 12. Meraih kemenangan menjadi target utama Bhayangkara FC untuk terus mencoba merangkak naik masuk 10 besar klasemen sementara.

Stefano Cugurra mengaku kondisi fisik dan mental pemain Bali United terjaga dengan baik. Itu tak lepas dari kemenangan 3-2 atas Persita pada laga sebelumnya. "Saya senang. Kami menghadapi Persita dan mengawali laga dengan bagus dengan hasil kemenangan," ujar Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra.

"Sekarang fokus menghadapi Bhayangkara FC. Kami tahu bagaimana kualitas tim tersebut dan semua pemain harus kerja keras agar kembali meraih kemenangan."

Sebaliknya pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro mengungkapkan untuk menghadapi Bali United, dia akan melakukan beberapa rotasi.

"Pada laga kemarin melawan PSS Sleman, pemain memang tidak ada yang cedera," kata Widodo. "Tetapi, kami akan melakukan rotasi untuk menghadapi Bali United nanti." 

"Kami (tim pelatih) dan pemain juga sudah sama-sama melihat lalu mempelajari bagaimana permainan Bali United. Saya harap besok pertandingan akan seru."

Hanya saja, Bhayangkara FC juga belum bisa diperkuat pemain andalan mereka di lini serang, Youseff Ezzejjari. Pemain ini dikabarkan masih cedera.

Menatap laga ini, Widodo mengaku optimistis dengan modal awal yang baik, seusai merebut tiga poin dari PSS Sleman. "Kami menang atas PSS Sleman, itu akan menjadi modal untuk menghadapi Bali United," ujar Widodo.

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Bhayangkara FC

Bali United (4-2-3-1): M.Ridho; Novri Setiawan, Jajang Mulyana, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Rizky Pellu, Brwa Nouri; Jean Befolo Mbarga, Eber Bessa, M Rachmat; Lerby Eliandry.
Pelatih: Stefano Cugurra.

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Putu Gede, Anderson Salles, Indra Kahfi, Ruben Sanadi; M Hargianto, Adam Najem, Sani Rizky; Titan Agung, Youness Mokhtar, Andik Vermansyah.
Pelatih: Widodo Cahyono Putro.

Lima Pertemuan Terakhir Bali United vs Bhayangkara FC

16/06/2022 - Bali United 1-2 Bhayangkara FC

12/02/2022 - Bhayangkara FC 0-3 Bali United

23/10/2021 - Bali United 1-2 Bhayangkara FC

13/09/2019 - Bhayangkara FC 0-0 Bali United

21/03/2019 - Bali United 1-0 Bhayangkara FC.

Prediksi Bali United vs Bhayangkara FC

Melihat performa di musim ini dan materi pemain kedua tim, Bali United lebih diunggulkan untuk menang dalam pertandingan Liga 1 ini.

Prediksi Skor Bali United vs Bhayangkara FC  2-1

Prediksi Skor Bali United vs Bhayangkara FC 1-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper