Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Argentina vs Arab Saudi: Leo Messi Bersemangat Menangi Piala Dunia Terakhirnya

Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, bicara soal kesiapannya jelang laga kontra Arab Saudi di partai pertama Grup C Piala Dunia 2022.
Dua penyerang andalan Timnas Argentina, Lionel Messi (kanan) dan Lautaro Martinez./Reuters-Washington Alves
Dua penyerang andalan Timnas Argentina, Lionel Messi (kanan) dan Lautaro Martinez./Reuters-Washington Alves

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, bicara soal kesiapannya jelang laga kontra Arab Saudi di partai pertama Grup C Piala Dunia 2022.

Argentina vs Arab Saudi di babak penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Selasa (22/11/2022) pukul 17.00 WIB.

Melawan timnas Arab Saudi di pertandingan pertama Piala Dunia, pemain kawakan sekaligus kapten dari Argentina, Lionel Messi, mengatakan bahwa ini adalah Piala Dunia terakhir baginya.

Oleh karena itu, Messi sangat bernafsu membawa pulang trofi Piala Dunia 2022 ke Argentina pada edisi kali ini.

Maklum, sebagai pemain yang mengoleksi gelar Pemain Terbaik Dunia (Ballon d'Or) terbanyak, Messi belum sekali pun memenangi trofi Piala Dunia.

"Ini mungkin akan menjadi Piala Dunia terakhir saya, kesempatan terakhir untuk mendapatkan apa yang kita semua inginkan (termasuk Piala Dunia 2022)," ujar Lionel Messi melansir dari laman resmi federasi Argentina, Selasa (22/11/2022).

Selain itu, Messi juga mengatakan bahwa dirinya merasa bersemangat dan mengincar tiga poin di partai perdana Piala Dunia 2022 melawan Arab Saudi sore nanti.

"Saya merasa sangat bersemangat. Kami akan mencoba memainkan permainan terbaik untuk memulai dengan tiga poin," katanya.

Kapten dari tim Tanggo ini juga mengungkapkan bahwa dirinya berada dalam keadaan yang baik dan siap berlaga pada pertandingan sore nanti di Lusail Stadium.

"Saya merasa sangat baik secara fisik. Saya pikir saya tiba di saat yang tepat, baik secara pribadi maupun fisik. Saya tidak punya masalah," tutur Messi.

Prediksi Susunan Pemain Argentina vs Arab Saudi

Argentina (4-4-2): Emiliano Martinez; Nahuel Molina, Cristian Romero, Lisandro Martinez, Nicolas Tagliafico; Angel Di Maria, Leandro Paredes, Rodrigo de Paul, Alejandro Gomez; Lionel Messi, Lautaro Martinez.

Pelatih: Lionel Scaloni

Arab Saudi (4-3-3): Mohamed Al-Owais; Saud Abdulhamid, Hassan Tambakti, Abdulelah Al-Amri, Yasser Al-Shahrani; Abdulelah Al-Malki, Mohamed Kanno, Salman Al-Faraj; Haitham Asiri, Firas Al-Buraikan, Salem Al-Dawsari.

Pelatih: Herve Renard

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper