Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Kecewa Lionel Messi Kalah, Suporter Argentina Tukar Jersey dengan Pendukung Arab Saudi

Beredar sebuah video di Twitter yang menunjukkan suporter timnas Argentina menukar jersey yang dia gunakan dengan pendukung Arab Saudi.
Asahi Asry Larasati
Asahi Asry Larasati - Bisnis.com 23 November 2022  |  13:31 WIB
Kecewa Lionel Messi Kalah, Suporter Argentina Tukar Jersey dengan Pendukung Arab Saudi
Piala Dunia 2022 Qatar -
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pendukung tim nasional (timnas) Argentina saling bertukar Jersey dengan suporter Arab Saudi setelah Lionel Messi cs kalah dalam laga perdana Grup C Piala Dunia 2022.

Arab Saudi secara agresif membungkam Argentina pada pertemuan pertamanya di Piala Dunia 2022, Selasa (22/11/2022).

Satu gol pinalti milik Lionel Messi secara cepat dibalas oleh Al-Shehri dan Al-Dawsari dalam beberapa menit laju pertandingan.

Argentina juga sempat mengejar angka dengan membobol gawang Arab Saudi sebanyak tiga kali setelahnya. Namun, semua tendangan tersebut dianulir karena offside.

Setelah ditetapkan Argentina kalah melawan Arab Saudi, beredar sebuah video di Twitter unggahan David Vujanic menukar Jersey timnas Argentina yang dia gunakan dengan pendukung Arab Saudi.

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, pendukung Argentina yang menggunakan jersey Arab Saudi berbalik mendukung lawan dari idolanya, meneriakan 'Arab Saudi," sebanyak dua kali hingga durasi video berakhir.

Bersama unggahan video tersebut dia juga menulis keterangan ''Kami semua Saudi sekarang," cuit fans Argentina dalam video yang diunggah pada Selasa (22/11/2022).

Unggahan tersebut sontak mengundang banyak komentar juga meme yang terkejut atas kekalahan Argentina melawan Arab Saudi.

Dilandir dari The Clinic kedatangan David Vujanic ke Qatar tidak sepenuhnya untuk mendukung Albiceleste. Bahkan aksinya menukar jersey sebatas lelucon karena sejatinya dia akan tetap mendukung negaranya sendiri, yakni Argentina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas argentina argentina Argentina vs Arab Saudi lionel messi
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top