Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Arsenal vs Brighton 10 November, H2H, Hasil, Susunan Pemain

Arsenal akan bertemu Brighton & Hove Albion di babak ketiga Piala Liga, Kamis (10/11/2022),di Emirates Stadium.
Manajer Arsenal, Mikel Arteta/
Manajer Arsenal, Mikel Arteta/

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal akan bertemu Brighton & Hove Albion di babak ketiga Piala Liga, Kamis (10/11/2022),di Emirates Stadium mulai pukul 02.45 WIB.

Arsenal saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris, unggul dua poin dari Manchester City yang menempati urutan kedua. Tim asuhan Mikel Arteta sedang dalam performa yang bagus akhir-akhir ini. 

Mereka memenangkan tiga pertandingan terakhir secara beruntun di semua kompetisi, termasuk ketika melawan Chelsea (1-0). The Gunners akan berusaha memperpanjang rekor itu dengan kemenangan melawan Brighton dini hari nanti.

Brighton, di sisi lain, saat ini berada di urutan keenam di Liga Inggris, terpaut lima poin dari empat besar. Tim asuhan Roberto De Zerbi belum bisa tampil konsisten belakangan ini. Mereka hanya memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. 

Meski demikian, penampilan Brighton layak diapresiasi pada awal musim ini. Mereka masih bisa bersaing kendati ditinggalkan oleh manajer Graham Potter di awal kompetisi. 

Kedua tim tentunya akan berusaha untuk maju ke tahap kompetisi berikutnya dan itu akan menjadi pertandingan yang menarik sekaligus. Tidak hanya, khusus Arsenal laga nanti bakal menjadi ujian konsisten permainan karena sebelumnya mereka bermain di dua kompetisi.   

Dari rekor pertemuan, kedua tim sudah 25 kali bentrok. Arsenal masih memimpin dengan mengemas 14 kemenangan. Sisanya, lima laga berakhir imbang dan enam kemenangan menjadi milik Brighton. 

Kondisi Kedua Tim

Arsenal: Takehiro Tomiyasu diragukan, sementara Emile Smith Rowe tidak tersedia karena cedera.

Brighton: Brighton akan tanpa Jakub Moder untuk pertandingan ini.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Brighton:

Arsenal: Matt Turner. Cedric Soares, Holding, Gabriel Magalhaes, Tierney. Elneny, Lokonga, Nelson, Fabio Vieira, Nketiah. Gabriel Jesus

Brighton: Jason Steele. Estupinan, Colwill, Webster, Gross. Billy Gilmour, Mac Allister, Mitoma, Adam Lallana, Deniz Undav. Danny Welbeck

Hasil Head to Head Arsenal vs Brighton

09/04/2022 - Arsenal 1-2 Brighton (Liga Inggris)
02/10/2021 - Brighton 0-0 Arsenal (Liga Inggris)
23/05/2021 - Arsenal 2-0 Brighton (Liga Inggris)
30/12/2020 - Brighton 0-1 Arsenal (Liga Inggris)
20/06/2020 - Brighton 2-1 Arsenal (Liga Inggris)

Prediksi Skor Arsenal vs Brighton

Arsenal diperkirakan akan merotasi pemain untuk menyiasati padatnya pertandingan pada pekan ini. Di sisi lain, Brighton cukup diuntungkan dengan hanya fokus pada kompetisi Liga Inggris. Oleh sebab itu, laga nanti diprediksi bakal berjalan ketat kendati Arsenal diunggulkan. 

Skor Arsenal vs Brighton: 1-0

Skor Arsenal vs Brighton: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper