Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Leipzig vs Madrid 26 Oktober, Preview, Susunan Pemain, H2H

RB Leipzig akan menjamu juara bertahan Real Madrid dalam pertandingan Grup F Liga Champions di Red Bull Arena, Rabu.
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti/Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti/Real Madrid

Bisnis.com, JAKARTA - RB Leipzig akan menjamu juara bertahan Real Madrid dalam pertandingan Grup F Liga Champions di Red Bull Arena, Rabu (26/10/2022).

RB Leipzig yang diasuh Marco Marco mengantongi nilai enam dari dua kali menang dan kalah dua kali dari empat pertandingan di grup. Leipzig kini berada di urutan kedua dalam klasemen unggul satu poin di atas Shakhtar Donetsk yang berada di posisi ketiga.

Tim Jerman itu kini dalam tren bagus setelah tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk hasil imbang 3-3 dengan Augsburg di Bundesliga pada Sabtu.

Pasukan Marco Rose membuka kampanye Grup F mereka dengan kekalahan beruntun dari Shakhtar dan Real Madrid, yang membuat langkah mereka lolos ke babak selanjutnya terlihat berat. Namun dengan dua kemenangan beruntun, asa untuk masu ke fase 16 besar menjadi terbuka.

Sementara itu Real Madrid, yang sudah satu kaki lolos ke sistem gugur, mengantongi 10 poin dari empat pertandingan.

Madrid yang diasuh Carlo Ancelotti mengalahkan Celtic, Leipzig dan Shakhtar dalam tiga pertandingan awal.

Madrid meraih hasil imbang saat melawan Shakhtar Donetsk lewat gol penyeimbang di menit terakhir dari Antonio Rudiger yang cukup untuk membawa juara Spanyol itu ke babak 16 besar.

Dengan catatan seperti ini, Leipzig akan ngotot meraih tiga angka guna lolos ke babak perdelapan final. Sementara itu Madrid akan bermain tanpa beban karena sudah menjejakkan satu kakinya di babak knock out.

Catatan head-to-head Leipzig vs Madrid

Real Madrid baru sekali bertemu RB Leipzig di Liga Champions, di mana Los Blancos menang dengan skor 2-0 lewat gol-gol dari Federico Valverde dan Marco Asensio.

Namun RB Leipzig punya modal bagus jelang laga ini dengan tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk hasil imbang 3-3 dengan Augsburg di Bundesliga pada Sabtu.

Real Madrid juga tidak terkalahkan di semua kompetisi musim ini dan baru-baru ini meraih kemenangan 3-1 melawan Barcelona dan Sevilla.

Lima Pertandingan RB Leipzig

⦿ Augsburg 3-3 RB Lreipzig
⦿ RB Leipzig 4-0 Hamburger SV
⦿ RB Leipzig 3-2 Hertha
⦿ Celtic 0-2 RB Leipzig
⦿ Mainz 1-1 RB Leipzig

Lima Pertandingan Real Madrid

⦿ Real Madrid 3-1 Sevilla
⦿ Elche 0-3 Real Madrid
⦿ Real Madrid 3-1 Barcelona
⦿ Shakhtar Donetsk 1-1 Real Madrid
⦿ Getafe 0-1 Real Madrid

Prediksi Susunan Pemain Leipzig vs Madrid

RB Leipzig: Blaswich (GK); Simakan, Orban, Gvardiol, Raum; Haidara, Schlager; Szoboszlai, Nkunku, Werner; A Silva.

Real Madrid: Courtois (GK); Carvajal, Militao, Rudiger, Alaba; Camavinga, Tchouameni, Kroos; Asensio, Rodrygo, Vinicius.

Kabar Tim Leipzig dan Madrid

Leipzig

Leipzig berhasil bangkit meraih enam poin setelah kalah dua di dua pertandigan awal. Tabungan enam poin tersebut membuat mereka berada di urutan kedua di klasemen di atas Shakhtar Donetsk yang berada di posisi ketiga.

Shakhtar di pertandingan kelima akan tandang ke Celtic. Leipzig akan mengamankan tempat mereka di babak berikutnya jika berhasil mengalahkan Real Madrid dan Shakhtar kalah di Skotlandia.

Real Madrid

Real Madrid sudah satu kaki lolos ke babak berikutnya usai mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan dengan tiga kemenangan dan satu imbang.

Tim asuhan Carlo Ancelotti mengalahkan Celtic, Leipzig dan Shakhtar dalam tiga pertandingan pembuka. Madrid kemudian ditahan imbang 1-1 melawan Shakhtar.

Madrid bisa lolos ke babak selanjutnya jika berhasil mengambil poin di laga ini. Bahkan Madrid bisa langsung keluar juara grup F seandainya meraih tiga poin.

Ancelotti memiliki lima pertandingan lagi sebelum jeda kampanye untuk Piala Dunia 2022, menghadapi Leipzig dan Celtic di Liga Champions, selain Girona, Rayo Vallecano dan Cadiz di liga.

Prediksi Skor Leipzig vs Madrid:

Skor Leipzig vs Madrid: 1-1

Skor Leipzig vs Madrid: 2-1

Skor Leipzig vs Madrid: 0-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper