Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Leipzig Vs Madrid: Los Blancos Kehilangan Tiga Pemain Inti

Real Madrid tidak akan diperkuat peraih Ballon dOr 2022 Karim Benzema, dan Luka Modric, saat menghadapi Leipzig dalam pertandingan Liga Champions.
Pemain Real Madrid, Luka Modric/Onlyrmfcnews
Pemain Real Madrid, Luka Modric/Onlyrmfcnews

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid tidak akan diperkuat peraih Ballon d'Or 2022 Karim Benzema, dan Luka Modric, saat menghadapi Leipzig dalam pertandingan Liga Champions pekan ini, kata pelatih Carlo Ancelotti dalam konferensi pers.

Benzema menghadapi masalah pada paha kirinya, sedangkan peraih Ballon d'Or 2018, Modric  tampaknya mengalami masalah pada adduktor.

Masalah pada kedua pemain itu tidak serius tetapi mengingat Real sudah lolos ke babak gugur, maka Ancelotti tak mau mengambil risiko kehilangan salah satu dari mereka.

“Untuk Karim dan Luka, ini hanya gangguan fisik kecil, tetapi kami sama sekali tidak ingin mengambil risiko," kata Ancelotti.

"Saya lebih suka kehilangan Modric atau Benzema untuk satu pertandingan daripada kehilangan selama sebulan."

Real juga tak akan diperkuat gelandang Federico Valverde yang kakinya memar saat menang 3-1 melawan Sevilla akhir pekan lalu yang membuat Madrid unggul tiga poin di puncak klasemen La Liga.

“Ini momen tersengit musim ini yang menurut saya terlalu banyak pertandingan," kata Ancelotti yang juga tak akan diperkuat Dani Ceballos dan Mariano dalam lawatan ke Jerman nanti itu.

"Kami bergeming sekalipun sejumlah pemain kami absen."

Ancelotti menegaskan Vinicius Junior akan dipasang sebagai starter di depan yang kemungkinan bersama Rodrygo.

Real Madrid akan tandang ke markas RB Leipzig di Stadion Red Bull Arena, Rabu (26/10/2022) dalam lanjutan Liga Champions laga kelima. Madrid saat ini ada di puncak klasemen Grup F dengan 10 poin diikuti Leipzig 6 angka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper