Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekap Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan 13: Liverpool Kalah dari Juru Kunci

Berikut rekap hasil dan klasemen Liga Inggris pekan ke-13, Arsenal gagal meraih poin penuh atas Southampton sementara Liverpool kalah dari Nottingham Forest.
Striker Liverpool, Darwin Nunez/Liverpool web
Striker Liverpool, Darwin Nunez/Liverpool web

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut rekap hasil dan klasemen Liga Inggris pekan ke-13, Arsenal gagal meraih poin penuh atas Southampton sementara Liverpool kalah dari Nottingham Forest.

Pekan ke-13 Liga Inggris 2022-2023 telah digelar sejak Sabtu (22/10/2022), sejauh ini sudah sembilan pertandingan yang dimainkan.

Kejutan terjadi pada laga Nottingham Forest vs Liverpool. Menghadapi tim juru kunci, Liverpool justru tumbang 0-1 akibat gol Taiwo Awoniyi.

Hasil ini membuat Liverpool tertahan di posisi kedelapan klasemen sementara. The Reds berselisih 12 angka dari Arsenal di puncak klasemen.

Manchester City melanjutkan tren positif setelah menang 3-1 atas Brighton and Hove Albion. Erling Haaland lagi-lagi menjadi mesin gol andalan dengan mengemas brace pada laga ini.

The Citizens kini menorehkan 26 poin hasil dari delapan kemenangan, dua kali imbang, dan satu kali kalah.

Big match Chelsea vs Manchester United berlangsung dramatis. Dua gol pada menit-menit akhir membuat laga berakhir imbang 1-1.

Kedua tim itu pun kini ada di urutan kelima dan keenam dengan jarak satu poin, Chelsea berhak di posisi yang lebih atas The Red Devils.

Hasil imbang juga dicatatkan Arsenal saat bertandang ke Stadion St Mary's, markas Southampton. Meski sempat unggul berkat gol Granit Xhaka, Arsenal harus kehilangan poin penuh setelah Stuart Armstrong mencetak gol pada menit ke-65.

Hasil ini membuat poin Arsenal hanya tinggal berjarak dua poin di depan Manchester City.

Rival sekota Arsenal, Tottenham Hotspur, justru menelan kekalahan saat menjamu Newcastle United.

Dua gol Callum Wilson dan Miguel Almiron hanya bisa dibalas sekali oleh Harry Kane. Hasil ini membuat Tottenham tertahan di urutan ketiga, sementara Newcastle mengejar pada posisi keempat.

Masih ada satu pertandingan lain yang akan digelar pada Selasa (25/10/2022) dini hari WIB yakni West Ham United vs Bournemouth.

Berikut rekap hasil dan klasemen Liga Inggris:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper