Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Usai Kehilangan Kante, Prancis Tidak Diperkuat Kiper Mike Maignan di Piala Dunia

Cedera ini membuat Maignan absen membela timnas Prancis di Piala Dunia 2022, yang akan bergulir dari 20 November hingga 3 Desember.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Oktober 2022  |  01:40 WIB
Usai Kehilangan Kante, Prancis Tidak Diperkuat Kiper Mike Maignan di Piala Dunia
Kiper AC Milan, Mike Maignan - AC Milan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan kipernya Mike Maignan harus menepi hingga akhir tahun karena cedera betis yang dialami sehingga dipastikan bakal absen membela tim nasional Prancis dalam Piala Dunia 2022 Qatar.

Kiper utama Milan itu mengalami cedera dalam sesi latihan Rabu (19/10) kemarin, padahal ia baru saja pulih dari cedera lain yang dideritanya ketika menjalani tugas internasional bulan lalu.

"Kami sedih dengan cedera itu karena dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan di atas segalanya karena dia telah berusaha sebaik mungkin untuk pulih," kata Pioli dikutip dari AFP, Jumat (21/10).

"Kami mencoba menilai situasi sebaik mungkin. Mike ingin kembali bermain sesegera mungkin," ujarnya menambahkan.

Juara Italia tersebut awalnya mengatakan bahwa Maignan diperkirakan akan absen 10 hari, tetapi Pioli mengumumkan sang pemain berusia 27 tahun itu akan absen di sisa tahun 2022.

Cedera ini membuat Maignan absen membela timnas Prancis di Piala Dunia 2022, yang akan bergulir dari 20 November hingga 3 Desember.

Maignan sendiri adalah pelapis kapten sekaligus kiper utama Les Bleus, Hugo Lloris. Selain kehilangan Maignan, Prancis telah kehilangan gelandang N'Golo Kante karena cedera hamstring yang mengharuskannya absen empat bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan piala dunia 2022 timnas prancis

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top