Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Elche vs Real Madrid, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Elche vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023.
Pemain Real Madrid, Luka Modric/Onlyrmfcnews
Pemain Real Madrid, Luka Modric/Onlyrmfcnews

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Elche vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023.

Laga Elche vs Real Madrid akan digelar pada pekan ke-10 Liga Spanyol 2022-2023 di Stadion Manuel Martinez Valero, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB.

Real Madrid membidik kemenangan untuk mengokohkan posisi puncak klasemen sekaligus merayakan gelar Ballon d'Or milik Karim Benzema.

Di atas kertas, sang juara bertahan itu diprediksi akan dengan mudah memenuhi target mencapai kemenangan. Skuad asuhan Carlo Ancelotti dalam kondisi moral yang sangat luar biasa setelah memenangi el clasico pada akhir pekan lalu.

Los Blancos naik ke puncak klasemen Liga Spanyol setelah mengalahkan Barcelona 3-1 berkat gol Federico Valverde, Rodrygo, dan Karim Benzema.

Benzema mendapatkan penghargaan itu setelah tampil fantastis musim lalu, saat mengantar Madrid meraih gelar Liga Spanyol dan Liga Champions.

Penyerang asal Prancis itu mencetak 44 gol dan 15 assist dari 46 pertandingan di semua ajang musim 2021-2022. Musim ini, penyerang 34 tahun ini masih menunjukkan tajinya dengan membukukan lima gol dan satu assist dari 10 pertandingan.

Elche akan menjadi lawan sempurna untuk Benzema merayakan penghargaan yang baru diraihnya itu. Sang striker tiga kali membobol gawang Elche dalam enam bentrokan sebelumnya.

Selain itu, pertahanan Elche musim ini jadi yang terburuk di antara 20 tim LaLiga. Skuad Frans Escriba sudah kemasukan 21 gol dan satu-satunya tim yang belum menang.

Namun, Madrid harus berhati-hati lantaran Elche juga tim dengan disiplin terburuk musim ini setelah mengoleksi 34 kartu kuning dan 3 kartu merah. Apalagi dalam dua kunjungan terakhir Madrid ke Elche, wasit mengeluarkan 3 kartu merah (2 untuk Elche, 1 Madrid).

Preview Elche vs Real Madrid

Elche: Gelandang Jony Alamo absen karena cedera lutut dan akan bergabung dengan winger Fidel Chaves, yang juga tidak tersedia karena cedera.

Federico Fernandez diragukan. Lucas Boye bisa kembali memperkuat skuad setelah menjalani skorsing kartu merah.

Real Madrid: Thibaut Courtois belum bisa tampil sehingga membuat Andriy Lunin kembali mengawal gawang Los Blancos untuk keenam kali beruntun.

Pelatih Ancelotti kemungkinan akan memberikan kesempatan kepada para pemain yang tidak main di el clasico, seperti Eduardo Camavinga dan Marco Asensio.

Perkiraan Susunan Pemain Elche vs Real Madrid

Elche (5-4-1): Edgard Badia; Josan, Helibelton Palacios, Pedro Bigas, Enzo Roco, Carlos Clerc; Alex Collado, Omas Mascarell, Raul Guti, Tete Morente; Pere Milla.

Pelatih: Fran Escriba

Real Madrid (4-3-3); Andriy Lunin; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Toni Kroos, Aurelien Tchouameni, Luka Modric; Fede Valverde, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti

Head to Head Elche vs Real Madrid

  • 23/1/2022: Real Madrid 2-2 Elche
  • 20/1/2022:Elche 1-2 Real Madrid
  • 30/10/2021: Elche 1-2 Real Madrid
  • 13/3/2021: Real Madrid 2-1 Elche
  • 30/12/2020: Elche 1-1 Real Madrid

Prediksi Skor Elche vs Real Madrid

Melihat performa kedua tim serta materi pemain yang dimiliki, Real Madrid sangat diunggulkan untuk memenangi pertandingan atas Elche.

Prediksi:

  • Elche 0-3 Real Madrid
  • Elche 0-2 Real Madrid
  • Elche 1-3 Real Madrid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper