Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Prediksi Liverpool vs West Ham, Ini Statistik Menarik Laga The Reds vs The Hammers

Pertandingan Liverpool vs West Ham dalam lanjutan Liga Inggris akan dimainkan tengah pekan ini di Anfield pada Kamis dini hari.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 Oktober 2022  |  15:54 WIB
Ujung tombak Liverpool Mohamed Salah - PremierLeague.com
Ujung tombak Liverpool Mohamed Salah - PremierLeague.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Liverpool vs West Ham dalam lanjutan Liga Inggris akan dimainkan tengah pekan ini di Anfield pada Kamis (20/10/2022) dini hari, mulai 01.30 WIB, 20 Oktober 2022.

Ini akan menjadi laga kedua kandang beruntun The Reds setelah mereka menang 1-0 atas Manchester City dalam pertandingan sengit di pekan ke-11 Liga Inggris, Minggu.

Para pendukung Liverpool tentu berharap tim asuhan Jurgen Klopp bisa kembali tampil trengginas saat menjamu The Hammers, demi meraih kemenangan keempat mereka musim ini.

Menjelang laga, berikut catatan statistik pertandingan Liga Inggris, Liverpool berhadapan dengan West Ham di Anfield.

1. Di Liga Inggris, Liverpool telah memenangkan 32 dari 52 pertandingan menghadapi West Ham, sisanya 10 kali seri dan 10 kali kalah.

2. Mohamed Salah telah mencetak sembilan gol ke gawang The Hammers. Ini jumlah gol paling banyak dia cetak ke gawang tim di Liga Inggris, dengan catatan yang sama dengan golnya ke gawang Watford.

3. Gol Liverpool berikutnya yang mungkin terjadi di laga malam ini, akan menjadi gol ke-100 mereka melawan West Ham di era Liga Premier.

1 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Liverpool west ham
Sumber : Tempo
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top