Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Indonesia vs Curacao, Plt Bupati Bogor Kerahkan ASN untuk Menonton

Iwan Setiawan disediakan tiket khusus, sehingga bisa ikut meramaikan Stadion Pakansari dalam pertandingan kedua FIFA Matchday, timnas Indonesia vs Curacao.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 September 2022  |  16:24 WIB
Jadwal Indonesia vs Curacao, Plt Bupati Bogor Kerahkan ASN untuk Menonton
Stadion Pakansari jadi venue pertandingan Indonesia vs Curacao jilid dua, Rabu (27/9/2022) -
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan memborong tiket pertandingan Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang akan berlangsung pada Selasa (27/9) malam.

"Jadi Pak Plt Bupati borong tiket banyak ke kami. Urusan beliau mau dibagi-bagi ke siapa. Beliau beli banyak dalam rangka menyukseskan (pertandingan)," ungkap Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Yunus Nusi di Bogor, Selasa.

Ia memastikan, Iwan Setiawan disediakan tiket khusus, sehingga bisa ikut meramaikan Stadion Pakansari dalam pertandingan kedua FIFA Matchday antara timnas Indonesia vs Curacao.

Iwan Setiawan sendiri mengaku membeli tiket pertandingan Indonesia vs Curacao karena khawatir Stadion Pakansari sepi penonton. Tapi, nyatanya saat ia hendak membeli tiket, justru kuota yang disediakan PSSI sebanyak 15.000 tiket telah terjual habis.

"Tadinya kami khawatir Stadion Pakansari kosong. Kita jaga-jaga dengan mengerahkan ASN untuk nonton dan memenuhi stadion. Karena banyak warga pecinta timnas belum kebagian tiket," kata Iwan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor, Asnan menyebutkan, pihaknya telah melakukan sejumlah perbaikan di Stadion Pakansari Cibinong. Salah satu pembenahan yang dilakukan adalah perbaikan rumput lapangan utama stadion.

"Kita lakukan perbaikan sesuai arahan PSSI , dan itu sudah kita lakukan," ujar Asnan.

Perbaikan Stadion Pakansari Cibinong dilakukan setelah PSSI dan FIFA menunjuk Stadion Pakansari sebagai lokasi pertandingan kedua FIFA Matchday antara timnas Indonesia vs Curacao yang akan berlangsung pada Selasa, 27 September 2022.

Asnan juga menegaskan, permasalahan banjir yang kerap terjadi di area stadion juga sudah diatasi dengan memperbaiki aerator dan drainase.

Jelang laga timnas Indonesia vs Curacao pihaknya bahkan segera memberikan lampu penerangan yang jauh lebih terang.

"Karena mainnya malam, kita siapkan lampu penerangan hingga 1.800 loc. Ini lebih terang dari regulasi FIFA, tapi sudah dikonsultasikan dengan FIFA," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas indonesia Timnas Indonesia vs Curacao

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top