Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kounde Senang Debutnya Bersama Barcelona Berakhir Manis

Bek Jules Kounde mengaku bisa menjalani debut bersama Barcelona melwan Real Valladolid pada pekan ke-3 Liga Spanyol.
Bek Barcelona, Jules Kounde/Antara
Bek Barcelona, Jules Kounde/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Jules Kounde mengaku bisa menjalani debut bersama Barcelona melwan Real Valladolid pada pekan ke-3 Liga Spanyol di Stadion Spotify Camp Nou, Barcelona, Senin dini hari WIB.

Disiarkan dari situs resmi, Senin, pada pertandingan ini Jules Kounde bermain sejak menit pertama di posisi bek sayap kanan dan sukses membantu Barcelona mengunci kemenangan 4-0 atas Real Valladolid.

"Saya sangat senang dengan kemenangan dan juga tidak kebobolan gol karena itulah yang penting untuk kepercayaan diri tim, kami juga senang bahwa banyak orang datang Spotify Camp Nou," ujar Kounde.

Pemain asal Prancis itu mengatakan dirinya sangat merasa nyaman dan bagus bisa berada di Barcelona, meskipun ia merasa belum berada di dalam kondisi terbaiknya.

Kounde menjelaskan telah berlatih dengan keras pada beberapa waktu terakhir agar dirinya dapat siap untuk bermain ketika waktunya telah datang dan tidak masalah di tempatkan pada posisi manapun.

"Saya benar-benar nyaman dan merasa baik di luar sana, meskipun saya masih belum dalam kondisi terbaik. Saya telah berlatih keras untuk siap bermain ketika saya bisa," ujar Kounde.

"Saya merasa baik-baik saja di kedua posisi, tetapi masih ada konsep tertentu yang perlu saya pelajari. Tapi itulah mengapa saya datang ke Barca. Untuk belajar dan memenangkan gelar," sambungnya.

Pada pertandingan ini Barcelona mampu memenangkan pertandingan berkat gol yang dicetak oleh penyerang Robert Lewandowski (2), gelandang Pedri dan bek Sergi Roberto pada waktu tambahan babak kedua.

Jules Kounde sebelumnya didatangkan Barcelona dari Sevilla pada bursa transfer pemain musim panas ini dan diperkirakan biayanya mencapai 50 juta euro atau sekitar Rp740 miliar.

Meski telah didaratkan beberapa pekan lalu, pemain berusia 23 tahun itu baru bisa didaftarkan Barcelona pada akhir pekan lalu setelah Blaugrana mengatasi kebijakan finansial yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper