Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persija vs Persita, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Persija Jakarta vs Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 malam nanti.
Pelatih Persija, Thomas Doll/Antara
Pelatih Persija, Thomas Doll/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Persija Jakarta vs Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 malam nanti.

Persija Jakarta vs Persita Tangerang bakal digelar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, dalam pekan keenam Liga 1 2022-2023, Rabu (24/8/2022) malam WIB.

Laga melawan Persija akan menjadi ujian bagi konsistensi permainan Persita di Liga 1 musim ini. Hingga pekan kelima Liga 1 2022-2023 skuad asuhan Alfredo Vera tampil cukup menjanjikan.

Pendekar Cisadane meraih 12 poin dan bertengger di posisi keempat klasemen sementara Liga 1. Persita juga sedang dalam tren yang bagus setelah tiga kemenangan beruntun sebelum melawan Macan Kemayoran.

Alfredo Vera diprediksi bakal kembali mengandalkan duet pemain asal Argentina, Ramiro Fergonzi dan Ezequiel Vidal, untuk memutus rekor tak pernah menang atas Persija dalam lima pertemuan terakhir mereka.

Duet Ramiro-Vidal telah menyumbang enam dari 10 gol yang diciptakan Persita dalam lima pertandingan ini.

Di satu sisi, Persita juga bisa mendapatkan keuntungan karena Persija kemungkinan tak bisa mengandalkan Ondrej Kudela dan Hansamu Yama di lini pertahanan.

Kedua pemain itu mengalami cedera saat mengalahkan RANS Nusantara FC 3-0 di laga sebelumnya.

Kudela mengalami luka dagu dan harus mendapatkan jahitan di rumah sakit, sedangkan Hansamu menderita masalah pada ototnya.

Tim asuhan Thomas Doll ini bertekad untuk mendapatkan tiga poin dari laga kandang ini. Tim berjulukan Macan Kemayoran ini tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir mereka.

Pada laga terakhir, Persija menang 3-0 dari RANS Nusantara FC. Dalam laga itu, Hanno Behrens mecetak satu gol dan Abdulla Yusuf Helal memborong dua gol.

Hanno Behrens dan Yusuf Helal serta Michael Krmencik kian padu di lini serang Persija. Enam dari tujuh gol tim ibu kota diciptakan oleh ketiga pemain itu.

Perkiraan Susunan Pemain Persija vs Persita

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Muhammad Ferrari, Ondrej Kudela, Tony Sucipto, Firza Andika; Hanif Sjahbandi, Hanno Behrens, Syahrian Abimanyu; Riko Simanjuntak, Michael Krmencik, Abdulla Yusuf Helal.

Pelatih: Thomas Doll

Persita Tangerang (4-4-2): Dhika Bayangkara; Muhammad Toha, Muhammad Rifqi, Yohanes Kandaimu, Arif Setiawan; Elisa Basna, Paulo Sitanggang, Bae Sin-yeong, Ghozali Siregar; Ramiro Fergonzi, Ezequiel Vidal.

Pelatih: Alfredo Vera

Head to Head Persija vs Persita

  • 26/1/2022: Persita 1-2 Persija
  • 28/9/2022 - Persija 1-1 Persita
  • 12/6/2014 - Persita 0-4 Persija
  • 12/3/2014 - Persija 1-0 Persita
  • 26/6/2013 - Persija 5-0 Persita

Prediksi Skor Persija vs Persita

Persija Jakarta lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan atas Persija pada pekan keenam Liga 1 2022-2023. Dengan materi pemain bertabur bintang, Macan Kemayoran diprediksi akan bisa meraih kemenangan di hadapan The Jakmania.

Prediksi:

Persija 1-0 Persita
Persija 2-1 Persita
Persija 1-1 Persita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper