Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Seusai Dibantai, Manajer MU Butuh Tambahan Pemain Berkualitas

Manajer Manchester United Erik ten Hag mengatakan timnya tidak cukup bagus dan butuh pemain berkualitas. 
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 14 Agustus 2022  |  16:11 WIB
Seusai Dibantai, Manajer MU Butuh Tambahan Pemain Berkualitas
Erik ten Hag - Reuters/Susana Vera
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan timnya tidak cukup bagus dan butuh pemain berkualitas.

Hal itu diungkapkan oleh setelah Manchester United diporakporandakan Brentford dengan skor 0-4 hanya dalam kurun waktu 35 menit babak pertama. Laga itu sekaligus menjadi kekalahan kedua Manchester United di Liga Inggris.

Dilansir dari BBC, Minggu (14/8/2022), pria asal Belanda itu mengatakan bahwa dia mengalami proses yang sulit di Manchester United, klub yang ditangani olehnya sejak Mei lalu.

"Kami harus menyiapkan standar yang lebih tinggi dari apa yang kami lakukan di pertandingan terakhir. Kami, secara tim, berada dalam proses yang sulit. Kami mengharapkan start awal yang bagus dan hasil ini sama sekali tidak kami harapkan," ucap Erik ten Hag.

Karena itu, dia mengatakan bahwa Manchester United butuh pemain baru dan memiliki kualitas yang mumpuni. Timnya bekerja keras untuk mewujudkan keinginan itu dan melakukan segala daya dan upaya untuk meyakinkan para pemain berkualitas agar mau merapat ke Old Trafford.

Sejauh ini Manchester United sangat aktif berburu pemain baru pada bursa transfer awal musim ini. Hal ini cukup beralasan karena mereka tampil buruk musim lalu dan ingin kembali ke jajaran papan atas liga.

Terkini, The Red Devils berniat mendatangkan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Dia menjadi taret utama ten Hag namun pemain berusia 25 tahun itu terindikasi lebih memilih bermain bersama Chelsea, jika meninggalkan Nou Camp.

Usaha tim ini untuk mendatangkan mantan striker Stoke City dan West Ham, Marko Arnautovic justru mendapat tanggapan negatif dari fans sehingga MU melupakan striker itu. Begitu juga dengan Adrien Rabiot dari Juventus.

"Tim ini harus mengambil tanggung jawab. Saya meminta maaf kepada para fans yang telah melakukan segalanya untuk mendukung kami tapi justru kami mengecewakan mereka," katanya.

"Para pemain harus bertanggung jawab atas keadaan di lapangan baik sebagai tim maupun secara individu. Itulah yang tidak kami lakukan. Apa yang saya minta kepada mereka adalah bermain dengan keyakinan dan mengambil tanggung jawab atas penampilan ini. Saya sebagai manajer pun mengambil tanggung jawab," ucap Ten Hag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Erik ten Hag Liga Inggris
Editor : Taufan Bara Mukti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top