Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Terancam Dilepas, 2 Pemain Baru Barcelona Bisa Jadi Transfer Konyol

Nasib buruk bisa menghampiri dua pemain baru Barcelona, Andreas Christensen dan Franck Kessie, jelang pembukaan Liga Spanyol 2022-2023.
Taufan Bara Mukti
Taufan Bara Mukti - Bisnis.com 11 Agustus 2022  |  11:47 WIB
Terancam Dilepas, 2 Pemain Baru Barcelona Bisa Jadi Transfer Konyol
Pemain Chelsea, Andreas Christensen - Independent
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nasib buruk bisa menghampiri dua pemain baru Barcelona, Andreas Christensen dan Franck Kessie, jelang pembukaan Liga Spanyol 2022-2023.

Barcelona baru mendatangkan Andreas Christensen dan Franck Kessie pada bursa transfer musim panas ini.

Andreas Christensen dipinang setelah kontraknya bersama Chelsea berakhir, sementara Franck Kessie merapat ke Barcelona dengan status free transfer dari AC Milan.

Kini kedua pemain tersebut terancam dilepas Barcelona dengan status bebas transfer jelang pembukaan Liga Spanyol 2022-2023.

Pasalnya, masalah finansial utamanya soal gaji menjadi penyebab Barcelona tak bisa mendaftarkan pemain baru di bursa transfer kali ini.

Ada dua syarat yang harus dipenuhi oleh Barcelona agar bisa mendaftarkan Christensen dan Kessie. Pertama, Blaugrana harus mempunyai dana banyak dan mengatasi masalah finansial di klub.

Syarat yang kedua adalah Barcelona memangkas beban gaji para pemain yang terlampau tinggi dan melewati ambang batas wajar.

Jika kedua syarat itu tak dipenuhi hingga deadline pendaftaran pemain baru Liga Spanyol, Kessie dan Christensen bisa dilepas dengan status bebas transfer.

Kasus Kessie dan Christensen berbeda dengan pemain baru Barcelona lainnya seperti Raphinha, Robert Lewandowski, dan Joules Konde. Pasalnya, kedua pemain pertama datang secara gratis sementara pemain lain dibeli dengan biaya transfer.

Kessie dan Christensen pun punya hak untuk cabut dari Barcelona atau memilih tinggal di klub tanpa punya status sebagai pemain resmi yang terdaftar di Liga Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Andreas Christensen Franck Kessie Bursa Transfer Liga Spanyol
Editor : Taufan Bara Mukti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top