Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Link live Streaming Indonesia vs Myanmar Semifinal Piala AFF U-16

Jadwal semifinal Piala AFF U-16 2022, Timnas U-16 Indonesia vs Myanmar, yang merupakan juara Grup C. ini link live Streaming Indonesia vs Myanmar.
Piala AFF U-16 2022 dilangsungkan di Yogyakarta.  Jadwal semifinal Piala AFF U-16 2022, Timnas U-16 Indonesia akan bermain melawan Myanmar, yang merupakan juara Grup C./Antara
Piala AFF U-16 2022 dilangsungkan di Yogyakarta. Jadwal semifinal Piala AFF U-16 2022, Timnas U-16 Indonesia akan bermain melawan Myanmar, yang merupakan juara Grup C./Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal semifinal Piala AFF U-16 2022, Timnas U-16 Indonesia akan bermain melawan Myanmar, yang merupakan juara Grup C.

Kedua tim akan berduel di Stadion Maguwoharjo, Sleman, mulai pukul 20.00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, meminta timnya fokus. Ia juga tak mau skuadnya bermain terburu-buru.

"Kami mesti bermain lebih sabar dan rapi. Jangan melakukan kesalahan yang tidak perlu," ujar Bima Sakti usai konferensi pers sebelum semifinal Piala AFF U-16 2022 di Sleman, Yogyakarta, Selasa.

Bima juga siap melakukan perubahan susunan pemain. "Nanti akan ada rotasi," ujar dia. Dia tidak merinci siapa pemain yang akan mengisi daftar sebelas pertama saat menghadapi Myanmar, tetapi Bima memastikan seluruh personel di timnya dalam kondisi siap tempur.

Pelatih Myanmar Aung Zaw Myo menyebut laga melawan Indonesia di akan berjalan sulit bagi skuadnya. "Indonesia adalah tim bagus dan berstatus sebagai tuan rumah. Pertandingan besok bakal sulit bagi kami," ujar dia.

Sebelum laga Indonesia vs Myanmar akan berlangsung partai semifinal lain lain. Pertandingan Thailand vs Vietnam akan berlangsung di stadion sama, pada sore hari.

Jadwal semifinal Piala AFF U-16 2022
Rabu, 10 Agustus 2022
15.30 WIB Thailand vs Vietnam
20.00 WIB Indonesia vs Myanmar (Link live streaming).

Setelah laga semifinal masih akan ada dua laga lagi yang akan berlangsung pada 12 Agustus 2022, yakni perebutan posisi ketiga dan perebutan gelar juara.

Dari keempat semifinalis, Thailand dan Vietnam merupakan tim yang paling sering juara (3 kali), disusul Myanmar (2 kali) dan Timnas U-16 Indonesia (sekali).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper