Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Madrid vs Eintracht Frankfurt, Preview, Susunan Pemain

Real Madrid ditantang Eintracht Frankfurt, memperebutkan Piala Super Eropa, Ini prediksi skor Madrid vs Eintracht Frankfurt.
Ujung tombak Real Madrid Karim Benzema./Twitter@realmadriden
Ujung tombak Real Madrid Karim Benzema./Twitter@realmadriden

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid sebagai juara Liga Champions ditantang Eintracht Frankfurt sang juara Liga Europa, memperebutkan Piala Super Eropa pada Kamis (11/8/2022) dini hari.

Kedua kesebelasan dijadwalkan akan saling mengalahkan di Helsinki Olympic Stadium, Finlandia. Pertemual Real Madrid vs Eintracht Frankfurt bisa dibilang menjadi laga pembuka di kompetisi level Eropa.

Duel Madrid melawan Eintracht bakal menjadi pertemuan pertama kedua tim sejak final Piala Eropa 1960. Kala itu Real Madrid memenangkan kompetisi untuk kelima kalinya berturut-turut dan mengalahkan Frankfurt 7-3 di Hampden Park di Glasgow.

Legenda Los Blancos, Alfredo Di Stefano mencetak tiga dan empat gol lainnya datang dari aksi Ferenc Puskas. Sementara gol Eintracht dicetak oleh Richard Kress satu gol dan Erwin Stein dengan dua gol.

Salah satu saksi mata di laga tersebut ialah pemain Celtic, Jimmy Johnstone. Ia mengatakan laga tersebut berjalan begitu luar biasa. "Ini seperti fantasi yang dipentaskan di surga. Saya belum pernah melihat sepak bola seperti itu dan tidak akan pernah lagi. Saya akan menyebut nama-nama lini depan Madrid itu sampai hari saya mati," ujarnya mengutip situs UEFA, Rabu, 10 Agustus 2022.

Kini, 62 tahun kemudian kedua tim kembali bertemu. Kendati situasinya jelas berbeda namun Real Madrid punya catatan bagus setiap kali bermain di kompetisi tingkat Eropa.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan skuadnya layak berada di final Piala Super Eropa 2022. Menurut dia, para pemain yang tampil di musim lalu bermain penuh dengan antusiasi dan semangat yang dilengkapi oleh kualitas permainan di lapangan. "Kami memenuhi syarat untuk berada di sini dengan memenangkan Liga Champions," kata pelatih asal Italia itu.

Sementara sang striker Karim Benzema menilai rekan-rekannya punya ambisi besar untuk menyempurnakan perolehan trofi klub setelah meraih juara La Liga dan Liga Champions. "Kami penuh ambisi untuk memenangkannya. Tidak ada pilihan lain ketika Anda bermain untuk Real Madrid," kata pemain asal Prancis itu.

Pelatih Eintracht, Oliver Glasner, sadar betul jika lawan yang bakal dihadapi mempunyai materi pemain yang bagus. Dengan rendah hati ia mengatakan bahwa bermain di Piala Super Eropa merupakan hadiah bagi timnya.

"Apa yang kami buktikan di Liga Europa adalah bahwa selalu ada peluang. Kami akan bermain dengan percaya diri karena tahu apa yang kami mampu," tutur Glasner.

Prediksi susunan pemain Madrid vs Eintracht Frankfurt:

Real Madrid
Courtois; Carvajal, Éder Militão, Alaba, Mendy: Kroos, Casemiro, Modri: Valverde, Benzema, Vinícius Júnior
Pelatih: Carlo Ancelotti

Eintracht Frankfurt:
Trapp; Touré, Tuta, N'Dicka; Knauff, Sow, Rode, Lenz; Kamada, Götze; Borré
Pelatih: Oliver Glasner

Prediksi Skor Madrid vs Eintracht Frankfurt:

Kedua tim menjalani kompetisi di level Eropa dengan mengagumkan pada musim lalu. Di atas kertas Real Madrid punya skuad yang lebih dalam dibandingkan dengan Eintracht Frankfurt.

Ada banyak hal yang harus diwaspadai oleh Kevin Trapp dan kawan-kawan mengingat mereka baru saja dibantai 1-6 oleh Bayern Munchen di pekan pertama Bundesliga.

Real Madrid diperkirakan akan mendominasi permainan dan berpeluang menang. Jika tidak disiplin dan merespons cepat permainan Madrid, Eintrancht bakal kesulitan mengembangkan permainan di final Piala Super Eropa 2022.

Skor Madrid vs Eintracht Frankfurt: 2-1

Skor Madrid vs Eintracht Frankfurt: 1-1

Skor Madrid vs Eintracht Frankfurt: 1-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper