Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bursa Transfer Musim Panas Masih Menggeliat, Barca dan PSG Terus Cari Pemain

Bursa Transfer Musim Panas Masih Menggeliat, Barca dan PSG Terus Cari Pemain
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Agustus 2022  |  17:54 WIB
Pemain Manchester City, Bernardo Silva - BBC
Pemain Manchester City, Bernardo Silva - BBC
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bursa transfer musim panas masih menggeliat jelang ditutup pada akhir Agustus nanti Sejumlah klub sepertinya bakal bekerja keras untuk bisa menuntaskan bisnisnya.

Sejumlah pemain bintang dikabarkan bakal segera pindah meski masih aktif mengikuti agenda klub. Salah satu di antaranya adalah Bernardo Silva. Gelandang Manchester City ini dilaporkan bersiap meninggalkan Etihad.

Bek Manchester United, Alex Telles, juga dilaporkan sudah merapat ke Sevilla untuk menyelesaikan proses kepindahannya ke klub Liga Spanyol itu dengan status pinjaman.

Chelsea yang melepas penyerangnya, Romelu Lukaku, juga masih sibuk mencari striker lain untuk menambah opsi pilihan di lini depan skuad asuhan Thomas Tuchel. Berikut tiga berita seputar transfer pemain.

Bernardo Silva

Gelandang Manchester City ini ternyata tak hanya menjadi incaran Barcelona. Klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan ingin menantang Blaugrana untuk mendapatkan tanda tangan pemain Portugal itu, menurut laporan Foot Mercato.

Pemain berusia 27 tahun itu telah diawasi oleh Barcelona selama musim panas ini. Namun, klub LaLiga itu sekarang harus memprioritaskan untuk melepas pemainnya sebelum mengajukan tawaran ke City.

Tim juara Liga Inggris itu siap melepas Silva meski Pep Guardiola berharap sang pemain tetap bertahan. City menginginkan tebusan 85 juta euro sebagai tebusan untuk pemain internasional Portugal itu.

Silva dilaporkan terbuka untuk pindah kembali ke Prancis jika kedua tim mencapai kesepakatan, meski mimpinya adalah bisa bermain untuk Barcelona.

Sebelum bergabung dengan City, Silva memperkuat klub Prancis, Monaco, selama tiga musim (2014-2017), dengan musim pertamanya berstatus sebagai pinjaman dari Benfica.

Direktur olahraga PSG, Luis Campos, optimistis bisa menyelesaikan transfer Silva jika Barcelona terus ragu memenuhi tuntutan City.

1 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bursa Transfer Barcelona PSG
Sumber : Tempo
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top