Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bursa Transfer Musim Panas Masih Menggeliat, Barca dan PSG Terus Cari Pemain

Bursa Transfer Musim Panas Masih Menggeliat, Barca dan PSG Terus Cari Pemain
1

Nasib Aubameyang dan Telles

Striker Barcelona, Piere Emerick Aubameyang - Talksport
Striker Barcelona, Piere Emerick Aubameyang - Talksport
Bagikan

Alex Telles

Bek kiri Manchester United itu diperkirakan akan menjalani tes medis pada Kamis menjelang pinjaman selama satu musim di Sevilla.

Pemain Brasil, 29 tahun, itu akan tiba di Sevilla pada Rabu malam. Kedua klub dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk bermain bersama klub Liga Spanyol itu selama musim 2022-2023. Namun, opsi permanen belum dimasukkan dalam kesepakatan.

Telles telah memainkan 50 pertandingan resmi untuk United sejak bergabung dengan Setan Merah dari FC Porto pada musim panas 2020.

Sevilla dilaporkan hanya akan membayar sebagian dari gaji Telles. Dia kan menjadi rekrutan kedua klub pada musim panas ini. Sebelumnya, mereka telah mendatangkan bek Brasil, Marcao dari Galatasaray.

Pierre-Emerick Aubameyang

Pakar transfer, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa Chelsea sedang mempertimbangkan untuk membuat tawaran untuk mengontrak penyerang Barcelona, Aubameyang.

Pemain internasional Gabon, 31 tahun, itu meninggalkan Arsenal dengan status bebas transfer pada Februari dan tampil mengesankan di awal kedatangannya di Camp Nou.

Namun, Barca baru saja menghabiskan 45 juta euro untuk mengontrak Robert Lewandowski. Kehadiran penyerang Polandia yang sebelumnya menjadi andalan Bayern Munchen dalam delapan musim terakhir itu tentu bakal mengurangi waktunya bermain di skuad asuhan Xavi Hernandez.

Chelsea belum melakukan pendekatan dengan Barcelona, tetapi Aubameyang dilaporkan ingin kembali ke London. Di sisi lain, tim Catalan itu perlu mengumpulkan uang dengan melepas pemain.

Mendekati batas akhir bursa transfer musim panas ini ditutup, sejumlah kepindahan para pemain bintang diperkirakan bakal terjadi.

2 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bursa Transfer Barcelona PSG
Sumber : Tempo
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top