Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pertarungan Inter dan Juve Dapatkan Bremer dari Torino Semakin Panas

Inter Milan dan Juventus masih berebut mendapatkan bek muda potensial milik Torino, Gleison Bremer di bursa transfer musim panas ini.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 19 Juli 2022  |  16:59 WIB
Loading the player ...
Bursa Transfer Liga Italia: Pemain Torino Gleison Bremer yang kini diincar Inter dan Juventus - Youtube
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Inter Milan dan Juventus masih berebut mendapatkan bek muda potensial milik Torino, Gleison Bremer di bursa transfer musim panas ini.

Inter sebelumnya berpeluang besar mendapatkan Bremer lebih dulu. Tetapi kepindahan Matthijs de Ligt ke Bayern Munchen membuat Juve mengambil langkah cepat mencari pengganti yang sepadan.

Kini Inter dan Juventus sedang bertarung mendapatkan Bremer untuk memperkuat lini belakang mereka.

Torino si empunya pemain mengakui sudah melakukan makan malam dengan pihak Inter. Sementara Juve yang datang belakangan membuat penawaran lebih tinggi ketimbang Rossonerri.

 “Kami sedang berbicara dengan kedua klub,” kata Direktur Toro Vagnati berbicara kepada Sky Sport Italia setelah makan malam dengan CEO Inter Beppe Marotta.

“Kami makan malam, semuanya berjalan baik dengan Inter, kami mengobrol dengan baik. Kita lihat saja, jangan terburu-buru, bursa transfer masih panjang dan kita lihat saja apa yang terjadi. Kami sedang berbicara dengan Inter dan Juventus.”

Nerazzurri sebenarnya menjadi favorit selama berbulan-bulan untuk mendapatkan bek Brasil tersebut. Tetapi langkah Inter terlalu ragu-ragu dan lama akibat status bek mereka Milan Skriniar yang diincar ke Paris Saint Germain belum ada tanda-tanda pindah.

Sebaliknya, Juve yang baru saja mendapat dana segar sebanyak 80 juta euro setelah menjual De Ligt ke Bayern Munich membuat mereka bisa mengajukan tawaran yang lebih besar sebesar 35 juta euro ditambah bonus 5 juta.

Inter menolak untuk menaikkan proposal 30 juta ditambah 5 juta euro ditambah pemain tim muda Cesare Casadei, meskipun dengan opsi pembelian kembali.

Menurut Sportitalia dan Sky Sport Italia, meski Inter enggan menaikkan penawaran tetapi posisinya tidak bisa dikesampingkan sepenuhnya karena sejumlah alasan.

Pertama, Torino lebih memilih untuk tidak secara langsung memperkuat Juventus yang merupakan rival sekota mereka, dan tentu saja Bremer telah berbulan-bulan berjanji pada Inter.

Sementara itu, Nerazzurri tampaknya telah meminta sedikit lebih banyak waktu untuk menyelesaikan penjualan Skriniar dan mencari uang untuk Bremer.

Petunjuk lain adalah bahwa direktur Torino Vagnati bertemu dengan agen Casadei malam ini, menyarankan perubahan potensial dalam formula transfer, yang akan membuat kepindahannya ke Grenata permanen daripada menyertakan opsi pembelian kembali untuk Inter.

Fakta bahwa Torino bertemu dengan perwakilan Casadei menunjukkan bahwa proposal Inter bisa jadi berfungsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inter milan Juventus Torino Liga Italia
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top